Sekda Minta Lelang, Proyek Dipercepat

Sekda Minta Lelang,  Proyek Dipercepat

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Berdasarkan data yang ada di LPSE Kabupaten Bengkulu Utara (BU), baru ada 7 paket proyek pembangunan yang siap lelang yang berasal dari tiga SKPD.

Diantaranya, 1 proyek dari Dinas Ketenagakerjaaan dan Transmigrasi (Diskertarans), 1 proyek dari Dinas Kesehatan (Dinkes) dan 5 poyek dari Dinas Pekerkerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

Sekdakab Bengkulu Utara, Dr Haryadi, SPd MM MSi mengatakan, semua kegiatan baik berupa fisik maupun non fisik yang bersumber dari dana APBD diharapkan semua pihak terkait berpacu untuk melakukan kegiatan. Seperti yang diketahui, proses tersebut meliputi perencanaan, pelelangan dan pelaksanaan.

\"Kami terus mendorong semua SKPD untuk bergerak maju, kalau perlu kita yang menjemput bola untuk percepatan ini,\" kata Sekda.

Melihat baru ada 7 paket lelang yang masuk ke LPSE Kabupaten Bengkulu Utara untuk dilelang, Sekda mengaku sudah menyampaikan kepada SKPD untuk bergerak cepat karena sejatinya mereka sudah tahu dengan urutan pekerjaan yang harus mereka lakukan.

\"Saya mengimbau kepada semua SKPD untuk melakukan percepatan, agar tidak ada lagi pekerjaan yang kejar tayang diakhir tahun,\" tandasnya. (127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: