Geger Mayat Ditemukan Tanpa Identitas

Geger Mayat Ditemukan Tanpa Identitas

\"\"NASAl, Bengkulu Ekspress-Sesosok mayat yang berjenis kelamin perempuan tanpa identitas ditemukan oleh masyarakat di daerah Tebing Batu Wilayah hukum Polres Pesisir Barat Lampung, atau perbatasan Lampung Kaur, Kamis (28/2) sekitar pukul 07.40 wib.

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, penemuan mayat perempuan dengan rambut pirang mengunakan baju dan celana jeans yang membuat geger warga, ditemukan warga ketika hendak melintasi perbatasan Lampung dan melihat ada bantal di bawah jurang dan kemudian didekati ternyata ada mayat perempuan dan kemudian warga tersebut memberitahukan kepada masyarakat sekitar serta anggota Polsek Nasal.

Mendapati laporan anggota polsek Nasal langsung melakukan oleh TKP. Hingga berita ini diterbitkan identitas mayat belum diketahui dan jenazah korban dibawa ke Puskemas Lemong.

\"ya benar ada warga yang menemukan mayat tanpa identitas. Untuk saat ini jenazah itu sudah dibawa ke Puskemas Lemong karena itu masih wilayah polres pesisir selatan, dan kita hanya membantu saja,\" singkat Kapolsek nasal Iptu Yana Rohyana. (Irul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: