Petani Hilang Saat Mancing

Petani Hilang Saat Mancing

Diduga Terseret Sungai

NASAL, Bengkulu Ekspress - Seorang petani bernama Nur Rhokis (24), warga Dusun Bangun Bersama Desa Batu Lungun Kecamatan Nasal Kabupaten Kaur, hilang terseret arus sungai saat memancing di air sungai Manula Desa Suka Jaya Kecamatan Nasal, Sabtu (23/2) sore. Hingga berita ini dikirimkan tadi malam, petugas bersama warga desa setempat masih mencari keberadaan korban hanyut tersebut.

“Korban masih kita lakukan pencarian di sekitar lokasi kejadian. Dan sampai kini, belum ada tanda-tanda keberadaan korban,” kata Kapolres Kaur, AKBP Arie Hidayat SIK melalui Kapolsek Nasal, Iptu. Yana Rohyana, kemarin (25/2).

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, korban dilaporkan hilang Sabtu (23/2) lalu pukul 17.05 WIB. Sebelum dilaporkan hilang, korban diketahui bersama rekannya bernama Ahmad Zainuri pamit pergi memancing di sungai Manula atau di lokasi kejadian.  Pada saat memancing itu, korban terpisah dengan jarak sekitar 15 meter dengan rekannya.

Sekitar pukul 18.00 WIB, rekan korban lalu mendekati korban dengan maksud ingin memberikan rokok. Akan tetapi rekan korban terkejut ketika mendapati korban sudah tidak ditempat lagi. Mendapati kejadian itu, rekan korban berlari dan minta tolong warga serta anggota Polsek setempat untuk melakukan pencarian korban. Dari lokasi kejadian, ditemukan sandal sebelah kiri dan melihat senter milik korban dalam keadaan menyala.

”Diduga waktu mancing itu korban terpeleset dan jatuh ke dalam sungai, dan untuk barang bukti yang kita temukan sandal korban sebelah kiri,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, sampai saat ini anggota Polsek bersama warga setempat terus mencoba mencari keberadaan korban dengan menyisir di bibir sungai Manula atau tempat kejadian. Namun sayang, semenjak korban dikabarkan hilang, belum juga ditemukan tanda-tanda keberadaan korban. “Kita terus berupaya melakukan pencarian, dan kini kita fokuskan di sekitar pantai dan mudah-mudahan korban dapat ditemukan dengan selamat,” jelas Kapolsek. (618)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: