Lomba Cipta Lagu Daerah Berhadiah Sepeda Motor

Lomba Cipta Lagu Daerah Berhadiah Sepeda Motor

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress – Kabar gembira bagi warga yang bisa menciptakan lagu daerah Bengkulu Selatan (BS). Pasalnya dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) ke-70, Pemda Bengkulu Selatan menggelar lomba cipta lagu daerah Bengkulu Selatan. Bagi pemenangnya akan diberikan hadiah.

“ Pemenang lomba cipta lagu daerah Bengkulu Selatan ini akan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor,” kata panitia kegiatan,Apdian Utama SE.

Oleh karena itu, bagi warga yang bisa menciptakan lagu daerah Bengkulu Selatan, tidak hanya terfokuspada warga Bengkulu Selatan, namun warga luar Bengkulu Selatan juga bisa ikut serta. Untuk itu, dirinya mengimbau agar segera menyampaikan karyanya ke panitia.

Rekaman hasil karya cipta lagu berupa audio atau video serta lirik lagu dalam bahasa Bengkulu Selatan beserta terjemahannya dalam bahasa Indonesia, rekamanan lagu melalui CD bisa dikirim melalui POS, ke kantor Dinas Kominfo Bengkulu Selatan, jalan Raya Padang Panjang, Kota Manna atau bisa kirim melalui WA ke nomor 0813 2254 2514. Sedangkan tema bebas . begitu juga lagu ciptaan yang diikutkan lomba bisa lebih daru satu lagu.

“ Karya diterima di meja panitia paling lambat 28 februari ini,” ujarnya.

Selanjutnya, sambung Apdian, syarat lagu ciptaan yang akan diikutkan pada lomba yakni bersifat orisinil, belum pernah dipublish atau menang dalam kegiatan sejenis. Kemudian juri akan mengambil 10 lagu terbaik untuk kemudian ditampilkan pada saat HUT Bengkulu Selatan nanti. Setelah itu, pemenang lomba cipta lagu berhak membawa pulang 1 unit sepeda motor. “Dengan adanya lomba ini, kami berharap ke depan lagu daerah Bengkulu Selatan semakn banyak,” harap Apdian. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: