Tinggalkan Mobil Tanpa Dikunci, Rp 100 Juta Raib

Tinggalkan Mobil Tanpa Dikunci, Rp 100 Juta Raib

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com - Nasib Naas dialami seorang ibu dan anak, Fiti Rohani dan Fikih, warga Desa SP 1 Penarik, Kabupaten Mukomuko. Keduanya meninggalkan mobilnya dalam keadaan tak terkunci di kawasan Pasar Panorama, Kota Bengkulu, pada Senin siang (18/2/19). Akibatnya uang tunai senilai Rp 100 juta yang diletakkan di dalam mobil pickup tersebut, raib dicuri. Saat meninggalkan mobil, Fiti, Fikih tak mengira kalau mobil yang baru saja ditinggalnya dengan keadaan masih hidup tersebut dimasuki pencuri.

\"Tadi kami baru sudah mengambil uang di bank, terus kesini mau belanja. Uang diletakkan di laci dashboard mobil, ada anak saya di dalam, tetapi anak saya keluar beli minuman dan tidak mengunci pintu mobilnya. Pas mau mengambil uang, eh lacinya sudah terbuka dan uangnya sudah tidak ada,\" ujar korban Fiti Rohani kepada bengkuluekspress.com saat diwawancarai di lokasi kejadian, Senin (18/2).

Saksi mata di tempat kejadian perkara, Mira mengatakan, dirinya melihat ada 2 orang pria menggunakan sepeda motor mendekati mobil korban.  \"Tadi ada 2 orang kecil-kecil di dekat mobil ibu itu dan langsung kabur ke arah simpang SLB,\" ujarnya.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih ditangani tim Polda Bengkulu. Dengan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi juga langsung meminta keterangan para saksi dan mencari petunjuk yang ditinggalkan para pelaku. (imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: