Pemkot Bengkulu Undang Nissa Sabyan dan Ustadz Adi Hidayat

Pemkot Bengkulu Undang Nissa Sabyan dan Ustadz Adi Hidayat

Pemkot Ajak Masyarakat Hadiri Tabligh Akbar

BENGKULU, Bengkulu Ekspress- Pemerintah Kota Bengkulu mengundang masyarakat Kota Bengkulu menghadiri tabligh akbar. Tabligh akbar ini akan digelar di masjid At Taqwa Anggut atas pada 14 Februari mendatang. Tabligh akbar ini juga diisi performance Nissa Sabyan yang merupakan penyanyi lagu bernuansa islami ataupun salawat nabi.

Selain itu, pemkot juga menghadirkan Ustadz kondang tanah air, yakni Ustadz Adi Hidayat. Nantinya, Ustadz Adi Hidayatlah yang akan mengisi ceramah agama dalam kegiatan tabligh akbar tersebut. Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan, SE., melalui Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu, Medy Pebriansyah, SE. MM., kegiatan tabligh ini salah satu rangkaian Tanwir Muhammadiyah 2019 yang dilaksanakan pada 15-17 Februari mendatang.

\"Pemkot mengimbau masyarakat menghadiri tabligh akbar. Ini dalam rangka meningkatkan nilai keimanan kita, sekaligus dalam rangka memakmurkan masjid. Selain itu mendapatkan ilmu agama dari ustadz Adi Hidayat,\" kata Medy kepada Bengkulu Ekspress, (3/2/19).

Secara teknis, pelaksanaan tabligh ini akan dimulai ba\'da Zuhur. Diawali penampilan Nissa Sabyan yang melantunkan lagu islami diatas panggung dihalaman masjid. Kemudian dilanjutkan Sholat Ashar berjamaah dan tabligh akbar yang dipimpin Ustadz Adi Hidayat di dalam masjid.

\"Ini juga dalam rangka menyukseskan program Bengkulu ku religius. Tentu harapan kita ribuan masyarakat bisa menyempatkan waktunya hadir dalam tabligh ini,\" harapnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Marjon M.Pd menambahkan, saat ini pihaknya terus mematangkan persiapan rangkaian acara tersebut. Ia juga harus memastikan wajah Kota Bengkulu dalam keadaan bersih rapi, sejuk dan indah. Sehingga tamu-tamu yang datang dari luar daerah bisa nyaman selama mengikuti rangkaian tabligh akbar dan tanwir muhammadyah tersebut.  \" Insyallah persiapan sudah berjalan sesuai rencana, kita juga mengundang orang luar bahkan undangan kita sampai ke luar negeri, untuk apa? untuk bicara tentang keagamaan. Nanti juga ada penyampaian ceramah agama oleh para ustadz, maka kita harapkan masyarakat bisa hadir dalam kegiatan ini,\" tambah Marjon. (805)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: