Ratusan Pedagang Serbu Kantor Bupati

Ratusan Pedagang Serbu Kantor Bupati

Tuntut Portal Dibuka

KOTA MANNA , Bengkulu Ekspress - Ratusan pedagang pasar Ampera membuktikan janji mereka menggelar demonstrasi. Terbukti hari ini, ratusan pedagang menyerbu kantor Bupati Bengkulu Selatan ( BS).Mereka menuntut agar portal yang dipasang dinas Perindagkop dan UKM Bengkulu Selatan segera dibuka.

\" Kami menuntut portal segera dibuka, ujar Yuliarti, perwakilan pedagang saat demo di kantor Bupati Bengkulu Selatan.

Dihadapan para polisi dan satpol PP yang mengamankan aksi mereka, sambil berpuisi Yuliarti menyampaikan kesedihan dan kepiluan para pedagang semenjak dipasangnya portal Pasar Ampera.  \"Buka portal, kami sangat rugi, dagangan kami tidak laku, apa untungnya kalian (Pemda red) memasangnya,\" teriaknya.

Setelah berberapa menit beraksi, akhirnya Pemda Bengkulu Selatan mempersilahkan enam perwakilan pedagang masuk ke kantor bupati untuk menggelar hearing bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan Koperasi (Disperindagkop) Bengkulu Selatan dan asisten 1,2 dan 3.

Namun rencana mereka ingin bertemu dengan PLT Bupati gagal. Sebab PLT Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi SE MM sedang dinas luar. \" Sebelum permintaan kami dikabulkan kami tidak akan berhenti demo,\" tambah Yadi pedagang lainnya.

Hingga berita ini diterbitkan, aksi demo masih beraksi dan perwakilan pedagang masih dialog dengan dinas terkait dan para asisten Bupati di ruang rapat kantor Bupati Bengkulu Selatan. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: