PT. Astra Daihatsu Motor Kunjungi Bengkulu Ekspress

PT. Astra Daihatsu Motor Kunjungi Bengkulu Ekspress

\"\"BENGKULU, bengkuluekspress.com- Guna mempererat tali silaturahmi, perwakilan PT. Astra Daihatsu Motor, Kamis siang (03/01/19) menyambangi Graha Pena Bengkulu Ekspress, Jalan Jati, Simpang Skip, Bengkulu. Marketing Director PT. Astra Daihatsu Motor, Amelia Tjandra, menuturkan, kunjungan ini salah satu bentuk apresiasi PT. Astra Daihatsu Motor terhadap media yang bekerjasama dengan PT. Astra Daihatsu Motor. Melalui kunjungan silaturahmi ini, diharapkan kerjasama kedepannya dapat semakin erat.

“Kita silaturahmi aja ke Bengkulu Ekspress. Ini juga merupakan bagian dari program apresiasi kepada media yang sudah membantu Daihatsu selama ini,” ujar Amelia Tjandra.

Selain itu, Amelia sempat menyinggung tentang program Save The Turtle yang dimiliki PT. Astra Daihatsu Motor. Save The Turtle merupakan program PT. Astra Daihatsu Motor guna menjaga kelestarian Penyu. Amelia menuturkan, program ini telah dijalankan sejak 2011, kedepannya, jika memungkinkan, ia ingin ada kerjasama dengan Bengkulu Ekspress untuk mengembangkan konservasi penyu di Bengkulu. Sebab, ia merasa program ini sejalan dengan program yang dimiliki oleh Bengkulu Ekspress.

“Kami punya program Save The Turtle. Program ini sudah dilaksanakan sejak 2011, dan kami memiliki 6 konservasi penyu di seluruh Indonesia. Kedepannya mungkin bisa bekerjasama dengan Bengkulu Ekspress untuk konservasi di Bengkulu, karena program ini sejalan dengan program yang dimiliki Bengkulu Ekspress,” pungkasnya.

Kunjungan ini disambut langsung oleh Direktur Bengkulu Ekspress Media Grup (BEMG), Sukatno, GM Harian Bengkulu Ekspress (BE), Suherdi Marrabillie, GM BETV, Susanto, Direktur bengkuluekspress.com, Fino Felino, Pimpinan Redaksi Harian Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito, Manager Iklan Harian Bengkulu Ekspress, Hadi Nurrohman, dan Manager Sirkulasi Harian Bengkulu Ekspress, Rajeman Azhar. (ibe)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: