Reuni Akbar Alumni, SMAN 3 Bengkulu Selatan Ketiban Rezeki

Reuni Akbar Alumni, SMAN 3 Bengkulu Selatan Ketiban Rezeki

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress– Dalam rangka Hari Uang Tahun (HUT) SMAN 3 Bengkulu Selatan (BS) ke-30, digelar reuni akbar alumni. Reuni akbar tersebut dihadiri langsung oleh orang nomor 1 di Provinsi Bengkulu yakni Dr H Rohidin Mersyah MMA. Dalam reuni tersebut SMAN 3 Bengkulu Selatan mendapat sumbangan dari para alumni, nilainya pun sangat fantastis.

“ Semoga ke depan SMAN 3 Bengkulu Selatan makin maju,” kata Gubernur Bengkulu dalam sambutannya ketika membuka acara reuni akbar SMAN 3 Bengkulu Selatan di lapangan SMAN 3 Bengkulu Selatan, Minggu (16/12).

Dalam kesempatan tersebut, Rohidin yang didampingi kepala Dinas Pendidikan Provinsi, H Budiman Ismaun MPd mengatakan pemda Provinsi membantu pembangunan sarana dan prasarana. Anggaran pembangan sarana dan prasarana tersebut sebesar Rp 800 juta. Bahkan pada saat reuni akbar tersebut, dirinya juga memberikan bantuan uang tunai kepada siswa berprestasi dan siswa miskin, juga bantuan 20 unit komputer, rak buku perpustakaan juga peralatan olahraga.

“ Semoga dengan adanya bantuan ini, semakin menunjang di SMAN 3 Bengkulu Selatan,” harap Rohidin yan diamini kabid Dikbud Provinsi, Budiman Ismaun dan Penjabat Sekda Bengkulu Selatan, Drs H Yulian Fauzi MAP yang ikut hadir dalam acara tersebut.

Tidak Hanya Gubernur Bengkulu, mantan Wakil Gubernur dan juga Mantan anggota DPD RI yang saat ini kembali maju menjadi calon anggota DPD RI, Sultan B Najanuddin juga memberikan apresiasi. Dirinya juga ikut mendo’akan agar ke depan lulusan SMAN 3 Bengkulu Selatan semakin berkualitas. Dirinya berharap, agar SMAN 3 Bengkulu Selatan semakin maju. Sebab saat ini sudah terbukti lulusan SMAN 3 Bengkulu Selatan tidak kalah bersaing dengan lulusan SMAN. Sebab sudah ada lulusan SMAN 3 Bengkulu Selatan yang menjadi Gubernur Bengkulu yakni Dr H Rohidin Mersyah MMA

“ Semoga dengan reuni alumni ini, semakin memotivasi SMAN 3 agar terus maju hingga mampu melahirkan lulusan yang makin berkualitas,” harapnya sekaligus memberikan bantuan pribadi peralatan drumband kepada SMAN 3 Bengkulu Selatan kemarin juga didampingi GM Media RBTV, Pihan Pino.

Kepala SMAN 3 Bengkulu Selatan, Yusnaini SPd sangat terharu dengan adanya reuni akbar alumni SMAN 3 Bengkulu Selatan ini. Dikatakannya temu alumni ini mulai dari alumni tahun 1988 hingga alumni 2018. Dalam reuni akbar alumni ini, sambungnya digelar berbagai kegiatan mulai dari jalan santai hingga senam germas. Dalam acara tersebut juga dibagaikan beraneka ragam dorprise mulai dari sepeda motor, hingga dorprise hiburan lainnya.

“ Terima kasih atas adanya acara reuni akbar alumni ini, kami sangat terharu semua alumni tidak melupakan sekolah asalnya, ini akan menjadi motivasi kami untuk terus maju hingga nanti bisa melahirkan lulusan yang semakin berkualitas, untuk bisa menjadikan kebanggaan para alumni,” ujarnya dengan nada haru. (369)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: