Unihaz Bengkulu Lantik Sembilan Wakil Dekan Baru

Unihaz Bengkulu Lantik Sembilan Wakil Dekan Baru

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com- U UniversitasProf. Dr. Hazairin, SH. (Unihaz) Bengkulu, menggelar pelantikan wakil dekan (wadek) periode 2018-2022. Wadek yang dilantik yakni, Wadek Fakultas Hukum, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), dan Fakultas Pertanian. Pelantikan ini dilaksanakan oleh Rektor Unihaz, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si, di Aula Kampus Unihaz Bengkulu, Kamis (13/12/18).

Dalam sambutannya, Rektor Unihaz Bengkulu, Dr. Ir. Yulfiperius, M.Si., mengatakan, ia merasa bangga pada wadek I periode ini, karena telah memiliki gelar doktor (Dr) diusia muda.

\"Saya yakin dan percaya fakultas masing-masing bisa lebih maju, dan institusi Unihaz juga nantinya lebih maju lagi,\" ujar Yulfiperius.

Selain itu, rektor berpesan agar wadek yang baru dilantik bisa menyiapkan diri menghadapi era yang sedang berkembang. Selain itu, wadek baru diharapkan mampu menerapkan tiga komponen yang perlu ditekankan, yakni pengajaran, penelitian, dan pengabdian. Diharapkan pula wadek baru mampu membuat muatan lokal, dan kurikulum lokal dapat diadopsi dan dikembangkan kembali, kecuali kurikulum nasional.

\"Pesan saya, agar semua wadek yang sudah dilantik dapat bekerja sesuai dengan porsinya, memajukan fakultasnya, memajukan institusi, dan civitas akademika kita bekerja secara profesional,\" tutupnya. (kkj/prw)

Daftar nama wadek yang dilantik : 1. Fakultas Hukum : - Dr. Ashibly, SH., MH - Rosmanila, SH., MH - Ependi, SH., MH

2. Fakultas FKIP : - Dr. Yanmesli, M.Pd - Dian Mustika Maya, S.Psi., MA - Dedi Guntar S.Pd., M.Si

3. Fakultas Pertanian : - Dr. Danner Sagala, Sp., M.Si - Ir. zulkhasyni, M.Si - Ir. Firman, M.Si

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: