Mobnas Kabid SDA Remuk

Mobnas Kabid SDA Remuk

Tabrak Tiang Listrik

TALANG EMPAT, Bengkulu Ekspress- Mobil dinas (mobnas) yang dikendarai oleh Kabid Sumber Daya Air (SDA) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Benteng, Thamrin mengalami kerusakan (ringsek,red) parah.

Mobil dinas Toyota Hilux dengan nopil BD 9079 YY berwarna hitam tersebut remuk pada bagian depan setelah menabrak tiang listrik di Desa Nakau, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Benteng, sekitar pukul 11.30 WIB, Senin (3/12) kemarin.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM, melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu Ahmad Khairuman SE, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Kecelakaan terjadi tepat di depan proyek pembangunan gedung Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Benteng. \"\"

\"Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal tersebut. Hanya saja, mobil dinas milik yang dikendarai salah seorang pejabat pada Dinas PUPR Benteng rusak berat. Sedangkan, tiang listrik yang ditabrak langsung roboh,\" ungkap Ahmad.

Lebih lanjut, Kapolsek menceritakan, kronologis kejadian berawal dari mobil yang dikendarai Thamrin sedang melaju dari arah kawasan pusat perkantoran di Kecamatan Karang Tinggi menuju arah Kota Bengkulu.Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) yang merupakan jalur menikung, sambung Kapolsek, kendaraan korban berusaha menyalip kendaraan yang berada tepat di depanya.

Berusaha menghindari mobil yang melaju dari arah berlawanan, korban yang terkejut (panik,red) terpaksa membanting stir ke arah kanan hingga menabrak tiang listrik milik PT PLN. \"Selain tiang listrik, pagar seng pada proyek Dekranasda juga mengalami kerusakan,\" jelas Kapolsek.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: