Jalan Hutan Kota Rusak Parah

Jalan Hutan Kota Rusak Parah

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress- Jalan menuju Hutan Kota Kecamatan Kota Arga Makmur sampai dengan saat ini belum diperbaiki. Kondisinya pun semakin rusak parah.  Salah satu warga yang sering melewati jalan tersebut, Didi (40) mengaku khawatir jika melewati jalan arah hutan kota ini, lantaran kondisi jalan tebing yang sudah hancur.

\"Sudah lama rusak tetapi tak kunjung dilakukan perbaikan, meski jalannya jarang dilewati namun penting juga untuk diperbaiki, karena posisinya dalam kota dan jalan menuju kantor Dinas Pariwisata dan Hutan Kota. Bagaimana masyarakat hendak refreshing atau menikmati Hutan Kota kalau jalannya saja rusak parah seperti ini. Kami sangat mengharapkan sentuhan pemerintah daerah, jangan hanya perbaikan di titik-titik lain saja, tetapi juga di kawasan ini diperhatikan,\" terangnya.

Warga lainnya Kamto (48) juga mengatakan hal serupa. Menurutnya, di ruas jalan tersebut banyak perkantoran, seperti kantor PGRI. \"Masyarakat umum juga banyak yang lewat jalan ini, karena di ujung jalan juga banyak rumah warga, artinya masih butuh penanganan perbaikan, jangan sampai menunggu korban jatuh baru sibuk melakukan perbaikan. Karena kerusakannya sudah sangat lama, sejak beberapa tahun yang lalu,\" tukasnya.(127)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: