Truk Vs Pikap, Satu Keluarga Luka Berat

Truk Vs Pikap, Satu Keluarga Luka Berat

PONDOK KELAPA, Bengkulu Ekspress - Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di Desa Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung, Kabupaten Bengkulu Tengah, Selasa (20/11) sore.Sebuah mobil Suzuki Carry pikap dengan nnopol BD 9328 K yang dikemudikan oleh Hendri Saputra (42) warga Desa Talang Benih, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong (RL) bertabrakan dengan dengan Dum Truk Hino denngan nopol BD 8849 AV yang dikemudikan oleh Eko Sajuniyadi (26), warga Tanjung Heran, Kecamatan Taba Penanjung, Benteng.

Akibat tabrakan itu, Hendri beserta sang istri, Jumilawati (27) dan anaknya, Nuraisah (5) mengalami luka berat di sejumlah bagian tubuh. Hendri mengalami kaki kiri remuk, kaki kanan patah dan kening luka robek. Sedangkan Jumilawati mengalami patah tangan kiri dan robek lutut kaki kiri. Sedangkan putrinya yang masih belia juga mengalami luka parah, yakni patah kaki kiri serta pipi kiri robek.

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, kecelakaan berawal dari mobil Pikap yang melaju dengan kecepatan sedang dari arah Curup menuju arah Kota Bengkulu.Setiba di tempat kejadian perkara (TKP) yang merupakan jalan lurus dan menikung, sebuah truk yang tanpa muatan datang dengan kecepatan tinggi.Akibat tabrakan, mobil Pikap berwarna hitam tersebut mengalami rusak berat di bagian depan.

\"Dari hasil klarifikasi, sopir truk mengaku kehilangan kendali dikarenakan kehilangan konstentrasi. Diduga ini terjadi akibat mengantuk,\" kata ungkap Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kapolsek Taba Penanjung, Iptu Kadi Kartijo, kemarin (21/11/2018).

Seluruh korban langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Benteng sebelum dirujuk ke RSMY Kota Bengkulu guna mendapatkan perawatan yang lebih intensif.\"Semua barang bukti berupa kendaraan sudah kita amankan untuk diproses lebih lanjut,\" tutup Kapolsek.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: