Bengkulu Ekspress Tour and Travel Berangkatkan 50 Jamaah Umrah

Bengkulu Ekspress Tour and Travel Berangkatkan 50 Jamaah Umrah

Bengkulu, bengkuluekspress.com - Sebanyak 50 calon jamaah umrah dari seluruh wilayah Provinsi Bengkulu, yang telah mendaftar di Bengkulu Ekspress Tour and Travel diberangkatkan ke Tanah Suci. Para jamaah tersebut berangkat melalui Bandara Fatmawati Bengkulu, Selasa (20/11/18).

Pelepasan jamaah umrah tersebut dihadiri Direktur Utama (Dirut) Bengkulu Ekspress, Sukatno, SPd, MSi.

Dirut Bengkulu Ekspress, Sukatno melalui Perwakilan Agen Bengkulu Ekspress Tour, Dian mengatakan, ini pemberangkatan jamaah umrah yang ketiga kalinya dilakukan agen Bengkulu Ekspress. Diharapkan pemberangkatan para jamaah ini berjalan dengan lancar seperti sebelumnya.

\"Hari ini (kemarin, red), semua jamaah dari berbagai wilayah di Provinsi Bengkulu yang sudah mendaftar kita diberangkatkan untuk umrah. Ini menandakan Bengkulu Ekspress Tour selalu memegang janjinya dan tidak mengecewakan calon jamaah,\" katanya.

Dia berharap, pemberangkatan puluhan jamaah tersebut merupakan langkah baik yang bisa berkembang luas dikemudian hari. Kedepan, Bengkulu Ekspress Tour, lebih meningkatkan pelayanannya kepada jamaah.

Calon jamaah tertua asal Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara, Sutarmo yang telah berusia 75 tahun mengatakan keberangkatan ini merupakan yang pertama baginya dan sang istri yang dikatakannya sangat menggembirakan.

\'\'Alhamdulillah badan saya dan istri saya masih sehat, dan sudah dilakukan cek kesehatan yang dilakukan agen Bengkulu Ekspress Tour ini. Pelayanannya begitu memuaskan. Ini pengalaman baik yang menyenangkan bagi hidup saya,\" terangnya dengan semangat.

Tambah Sudarmo, dia berharap pelayanan agen Bengkulu Ekspress Tour terus berkembang dan semakin baik. Agar menciptakan pengalaman menunaikan ibadah bagi masyarakat Bengkulu dengan sempurna.

Para jamaah tersebut diberangkatkan menggunakan pesawat Lion Air, para jamaah berangkat pada pukul 09.55 WIB dan transit di Jakarta, kemudian melanjutkan perjalanan ke Abu Dhabi menggunakan Pesawat Etihad. (Imn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: