Ditabrak Mobil, Pejalan Kaki Tewas

Ditabrak Mobil, Pejalan Kaki Tewas

\"\"

BENGKULU TENGAH, Bengkulu Ekspress - Kecelakaan maut terjadi di Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), sekitar pukul 05.20 WIB, Rabu (15/11).Sebuah mobil Suzuki Futura pikap dengan nopol BD 9745 Y yang dikemudikan Mustakim (38), warga Desa Talang Empat, Kecamatan Karang Tinggi menabrak salah seorang pejalan kaki, Suparto (40), warga Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat.

Data terhimpun Bengkulu Ekspress, kronologis kejadian berawal dari mobil sayur tersebut melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Karang Tinggi. Diduga pengemudi mobil mengantuk dan kehilangan konsentrasi hingga menabrak pejalan kaki yang sedang berlari (maraton,red) ke arah Karang Tinggi.

Akibatnya, korban terpental ke dalam siring dan mengalami luka parah di kepala bagian belakang, patah kaki kanan serta perut dan paha memar. Karena mengalami luka parah pada beberapa bagian tubuh, korban yang diketahui sebagai karyawan kios pupuk di Desa Kembang Seri tersebut meninggal dunia (MD) di perjalanan ke RSMY Bengkulu.

\"Korban meninggal saat diperjalanan ke rumah sakit,\" kata Kapolres Bengkulu Utara (BU), AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kapolsek Talang Empat, Iptu Ahmad Khairuman SE, kemarin.

Mengetahui peristiwa tersebut, tim unit lakalantas Polsek Talang Empat langsung bergerak menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP). Setiba di lokasi, polisi langsung mengamankan sopir pikap dan membawanya ke Mapolsek.\"Sopir mobil pikap sudah diamankan dan akan langsung dilimpahkan ke Unit Lakalantas Benteng untuk diproses lebih lanjut,\" demikian Kapolsek.(135)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: