Pelajar SMP Dicabuli

Pelajar SMP Dicabuli

SAM, Bengkulu Ekspress- Tak terima telah disetubuhi teman sedesanya, seorang pelajar SMP di Kabupaten Seluma berinisial FH (13) warga Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM), mengadu ke Polres SAM, kemarin (1/11) dan terduga pelaku telah berhasil ditangkap. FH mengaku dicabuli JO (25) pada Selasa (23/10).

‘’Begitu mendapati laporan tersebut, kita langsung bergerak mencari keberadaan teduga pelaku. Awalnya terduga pelaku JO tidak berada di rumahnya, akhirnya kita bisa juga menangkapya,\'\' terang Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Merthadana, SIk melalui Kasubag Humas Polres Seluma Iptu. Edi Sunaryo didampingi Kapolsek SAM Iptu Sukari kepada Bengkulu Ekspress.

Saat ini JO sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masih menjalani pemeriksaan tim penyidik. Sementara barang bukti berupa mobil yang digunakan JO untuk mengajak korban jalan-jalan saat dicabuli telah diamankan. Berikut barang bukti pakaian korban saat kejadian, juga hasil visum semuanya juga telah diamankan di Mapolres Seluma.

Data terhimpun Bengkulu Ekspress dari kepolisian, kronologis kejadian pencabulan itu bermula pada Minggu (21/10), sekitar pukul 20.00 WIB. Korban diajak JO dan tiga temannya yang tidak dikenal korban jalan-jalan ke Pantai Ancol di Desa Muara Maras, Kecamatan SAM, Kabupaten Seluma.

Dengan menggunakan mobil Toyota Calya BD 1782 BB milik pelaku. Lama menikmati pemandangan pantai, lalu JO mengajak korban ke Desa Serian Bandung. Setiba ditempat yang dituju JO mengarahkan laju kendaraannya ke salah satu pondok kebun yang tak jauh dari jalan lintas Provinsi Bengkulu, yang melewati desa tersebut. Setelah masuk ke pondok tersebut, lalu tiga teman JO pergi menjauhi pondok.

Sementara pelaku dan korban tetap berada di pondok tersebut. Saat sedang bedua tersebutlah, pelaku melancarkan jurus mautnya merayu korban untuk melayani nafsunya. Korban yang sempat menolak ajakan JO. Karena diancam akan dibunuh, akhirnya korban dengan terpaksa melayani nafsu birahi Jo.

Usai menyetubuhi korban, JO lalu mengantarkan korban kembali ke rumah korban. Setiba di rumah korban menceritakan kejadian tersebut kepada kedua orang tuanya. Tidka terima anaknya tekah disetubuhi orang tuanya korban lalu membuat pengaduan ke Polsek SAM. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: