Bersama Home Credit, Kredit AC Daikin Inverter di Central Elektro Tanpa DP

Bersama Home Credit, Kredit AC Daikin Inverter di Central Elektro Tanpa DP

\"\"Bengkulu, bengkuluekspress.com – Ditengah biaya listrik yang terus melonjak, AC Daikin Inverter menjadi pilihan utama masyarakat. Selain AC ruangan lebih cepat dingin, AC Daikin inverter lebih hemat listrik 50% dibandingan AC non inverter. Saat ini Central Elektro menggelar promo tukar tambah AC lama dengan AC inverter bekerjasama dengan Home Credit Indonesia.

AC Daikin 0,5 PK dijual mulai dari Rp 4,6 juta termasuk pemasangan. Sedangkan AC Daikin 0,5 PK dijual mulai dari Rp 4,9 juta termasuk pemasangan. Selain itu, melalui Home Kredit, customer juga tidak dikenakan biaya pemasangan dan down payment awal, sehingga proses lebih cepat dan mudah.

Cicilan akan dibayarkan pada bulan selanjutnya. Cukup membawa identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) asli ke Central Elektro, customer hanya menunggu 30 menit untuk proses dan pengajuan langsung selesai.

‘’AC inverter memang lebih mahal pertama kali membeli, tapi biaya operasional setiap bulan sangat rendah’’ ucap CEO sekaligus Owner Centar Elektro, Undang Sumbaga.

Untuk AC 0,5 PK dengan estimasi 8 jam operasional per hari, pengguna AC akan ditagihkan kurang lebih Rp 75 ribu. Info lengkapnya, anda bisa langsung datang ke CV. Central Elektro Bengkulu, Jl. Salak Raya, nomor 99, Kelurahan Lingkar Timur, Kota Bengkulu (500 m dari lampu merah SLB). Atau bisa hubungi telepon di nomor 0736 7324996 atau call center 08117360422 dan 08117396655. (Imn/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: