Republik Guncang Bengkulu Utara

Republik Guncang Bengkulu Utara

Malam Ini di Alun-Alun Rajo Malin Paduko

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan puncak HUT Arga Makmur ke-42, yakni malam ini (19/10) hiburan dari Band Republik dan artis-artis top lainnya. Hal ini diungkapkan Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian kepada Bengkulu Ekspress.

\"Ini semua kita persembahkan untuk masyarakat, silakan beramai ramai datang ke Alun-alun Rajo Malin Paduko untuk menyaksikannya. Ini adalaha acara kita bersama, jadi jangan terlewatkan,\" kata Mian

Bupati mengaku masih banyak agenda dalam rangka semarak HUT Kota Arga Makmur, selain band papan atas tanah air, juga akan mempersembahkan ustadzah kondang untuk bersolawat di Kabupaten Bengkulu Utara, yakni Ustadzah Mama Dedeh. Kegiatan ini rencanannya akan digelar di Alun-Alun Rajo Malin Paduko.

\"Kegiatan ini sudah dipersipakan dengan baik dan matang, makanya kita meminta masyarakat datang dan ramaikan, sehingga kita bisa menyaksikan bersama. Ini semua adalah menghibur masyarakat, Selain itu, juga untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan dengan siraman rohani,\" ungkapnya.

Bupatia Mian mengatakan, tidak cukup dengan itu saja, agenda akbar selanjutnya adalah senam sehat bersama dengan berhadiah 1 unit mobil. Masyarakat juga diharapkan agar dapat meramaikannya, karena agenda ini merupakan agenda yang luar biasa.\"Masyarakat diharapkan untuk ikut ramaikan agenda ini, karena selain dapat hadiah, masyarakat juga mendapatkan sehatnya,\" pungkas Bupati.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: