Pendaftar CPNS Baru 7 Orang

Pendaftar CPNS Baru 7 Orang

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Pendaftaran tes CPNS sudah memasuki hari kedua. Namun, hingga sore kemarin baru 7 calon peserta tes CPNS yang sudah mendaftar lewat online.

Hal ini di benarkan Kasubbid Perencanaan Pegawai dan Informasi Data BKPSDM Kabupaten Bengkulu Utara, Taufieq, kemarin (27/9)

\"Di hari kedua pendaftran CPNS Bengkulu Utara hingga pukul 16.00 WIB baru tujuh pelamar yang mendaftar melakui online,\" katanya.

Taufieq menambahkan, terhitung sejak pukul 00.01 WIB malam (26/9) website pendaftaran tes CPNS ini resmi di buka.\"Untuk formasinya belum bisa kami lihat karena servernya ngedown lagi,\" terangnya.

Terkait dengan masih sedikitnya pendaftar ini, ia mengaku besar kemungkinan dipengaruhi akibat banyaknya pendaftar sehingga server yang ada ini mengalami overload visitor, sehingga pelamar susah untuk masuk.

\"Kendati demikian, kita sudah beberapa kali melakukan pengecekan untuk melihat jumlah pendaftar hanya saja server kita saat ini ngedown sehingga kita belum bisa memastikan sudah berapa peserta yang sudah mendaftar lewat online ini,\" pungkasnya.(cw1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: