Satpol Diduga Tenggelam di Bendungan

Satpol Diduga Tenggelam di Bendungan

TAIS,Bengkulu Ekspress - Seorang Anggota Satuan Pol PP Kabupaten Selua diduga tenggelam di air Bendungan Seluma, sekitar pukul 17.45 WIB, kemarin (27/9). Korban Ari Fahrul (24) warga Desa Talang Perapat Kecamatan Seluma Selatan, yang masih berstatus sebagai pegawai honorer di Satpol PP Seluma. Video korban tenggelam dan terseret arus di bendungan itu sudah menyebar di jejaring sosial.

Kapolsek Seluma Iptu Jhoni Naibaho saay dikonformasi Bengkulu Ekspress membenarkan, adanya kejadian tenggelam di air Bendungan Seluma, yang diketahui anggota Satpol PP Seluma itu.

\"Iya, informasi yang didapat korban tenggelam saat mandi, kita sudah mengamankan baju diduga milik korban,\" kata Kapolsek.

Informasi dilapangan yang didapat media ini, korban sebelumnya mandi dan terbawa arus. Warga yang melihat kejadian itu sempat mengulurkan tali untuk korban, namun korban tak bisa meraih tali tersebut. Kejadian tenggelam ini sempat divideokan oleh warga yang saat itu berada dilokasi kejadian dan menyaksikan detik-detik korban terseret derasnya aliran bendungan Seluma

Didalam video berdurasi 1.01 menit itu, terlihat korban terombang-ambing terbawa arus dan akhirnya tenggelam. Begitu mendapat kabar korban tenggelam pencarian korban langsung dilakukan ke aliran bendungan. Hanya saja, hingga saat ini korban belum ditemukan. Saat ini, keluargaa korban sudah berada dilokasi. Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Seluma, TNI, dan Polri pun sudah turun melakukan pencarian. Sampai berita ini diturunkan, korban belum ditemukan, masih dalam proses pencarian.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: