Mobnas Masuk Jurang

Mobnas Masuk Jurang

TAIS, Bengkulu Ekspress- Setiap kali hujan turun jalan raya lintas Bengkulu-Manna, persisnya di Desa Talang Dantuk menjadi licin. Kondisi ini membuat kecelakaan kerap terjadi di kawasan ini. Sebagaimana yang terjadi sekitar pukul 07.00 WIB, kemarin (9/9). Sebuah mobil dinas (mobnas) milik, Pemerintah Kabupaten Kaur, Jenis Toyota Avanza BD 1085 WY tergincir hingga masuk jurang dan berhenti dalam kondisi terbalik.

“Dari keterangan saksi mobil tergelincir karena memang jalanan licin dan akhirnya masuk jurang,” ujar Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmad Mestika SIK melalui Kasat Lantas Ipda Aan Setiawan kepada Bengkulu Ekspress kemarin (9/9).

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Pengemudi mobil itu selamat. Hanya saja, membuat arus jalan lintas menjadi macet. Karena pengendaraan lainnya banyak yang berhenti menyaksikan kejadian tersebut dari dekat.

Data berhasil dihimpun Bengkulu Ekspress, mobnas itu dikemudikan Asnawi (50), warga Cahaya Batin, Kecamatan Semidang Gumay, Kabupaten Kaur. Asnawi bersama anaknya M Abdul (18) berada di dalam mobil itu. Mereka bertolak menuju Bengkulu.

Saat melintas di tempat kejadian perkara (TKP) laju kendaraam tidak terkendali. Jalanan yang dilalui licin setelah diguyur hujan. Alhasil, mobil berjalan keluar jalur sehingga masuk ke jurang dan terbalik.

Menurut Kasat Lantas, kecelakaan tersebut bukan pertama kalinya terjadi di kawasan itu. Kecelakaan serupa selama ini kerap terjadi. Disebabkan faktor jalanan licin disaat hujan turun, ditambah lagi jalan itu memang berbelok. (333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: