JPT Diperpanjang 10 September

JPT Diperpanjang 10 September

TAIS, Bengkulu Ekspress - Antusias aparatur sipil negera (ASN) Kabupaten Seluma, mengikuti seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) yang dibuka Pemkab Seluma sejak 2-31 Agustus, kurang. JPT itu hanya diisi 29 pelamar. Kondisi ini membuat Sekretariat Daerah (Setda) Seluma memperpanjang waktu pendaftaran hingga 10 September mendatang.

“Ada dua lowongan organisasi perangkat daerah (OPD) kurang peminatnya, seperti Dinas Perkim dan Sekretariat Dewan. Inilah alasan untuk memperpanjang seleksi JPT ini,”ujar Sekretaris Panitia Seleksi JPT yang juga Kepala Bidang Formasi dan Pengembangan Karir, Eliyan Suandi, M.Pd kepada Bengkulu Ekspress.

Dikatakannya dengan diperpanjangnya waktu pendaftaran ini diharapkan dua OPD yang masih kosong pelamar ini, dapat terisi sehingga proses seleksi dapat segera dilaksanakan.

\"Harapan ada pelamar yang mendaftar dan menyerahkan berkas. Sehingga tahapan proses seleksi dapat segera kita laksanakan,\" ujarnya.

Ditambahkannya setidaknya setiap OPD minimal ada Empat pelamar, baru bisa dilakukan proses seleksi. Untuk itu kami imbau kepada pejabat eselon II yang berminat mengikuti seleksi JPTP ini segera mendaftarkan diri hingga batasan waktu tersebut.

\"Bukan hanya untuk dua OPD tersebut, tapi juga 10 OPD lainnya masih juga diterima, tetapi yang kami prioritaskan yang Dua OPD ini yang belum ada pelamarnya,\" sampainya.

Sebagaimana diketahui seleksi JPTP ini untuk 11 OPD yakni Sekwan, Dinas Perkim, Dukcapil, Asisten III, Kepala BKPSDM, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, DP3AP2KB, Ketahanan Pangan, Disparpora, Dinkes dan BPBD.(333)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: