Baru PDIP Perbaiki Berkas

Baru PDIP Perbaiki Berkas

CURUP, Bengkulu Ekspress - Meskipun waktu perbaikan berkas Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) telah dimulai sejak tanggal 22 Juli, namun hingga kemarin baru satu partai yang menyampaikan berkas perbaikan ke KPU Rejang Lebong. Partai yang telah menyampaikan berkas perbaikan ke KPU Rejang Lebong tersebut adalah PDI Perjuangan. Dimana PDI Perjuangan menyampaikan berkas perbaikan pada Kamis (26/7) kemarin.

\"Hingga hari ini baru PDI Perjuangan yang menyampaikan berkas perbaikan Bacalegnya,\" sampai Ketua KPU Rejang Lebong, Drs Restu S Wibowo saat dikonfirmasi Kamis Kemarin.

Setelah menyampaikan berkas perbaikan dan diteliti oleh petugas KPU Rejang Lebong, selurh Bacaleg PDI Perjuangan untuk DPRD Rejang Lebong sudah dinyatakan lengkap, termasuk untuk keterwakilan perempuannya sudah terpenuhi dimasing-masing daerah pemilihan. \"Untuk PDI Perjuangan, semuanya sudah lengkap dan tidak ada masalah lagi,\" tambah Restu.

Dengan masih menyisakan waktu beberapa hari lagi yaitu hingga tanggal 31 Juli mendatang. Restu berharap agar Parpol yang belum menyampaikan perbaikan berkas Bacalegnya untuk segera menyampaikan berkas ke KPU Rejang Lebong. Jangan sampai menurut Restu para Parpol justru menyerahkan berkas perbaikan dihari terakhir bahkan jam-jam terakhir.

\"kami berharap para Parpol bisa menyampaikan berkas perbaikan jauh-jauh hari tanpa harus menunggu hari terakhir,\" harap Restu.

Karena menurut Restu bila disampaikan jauh-jauh hari maka Parpol itu sendiri yang akan diuntungkan, karena nanti masih ada berkas yang perlu diperbaiki masih bisa diperbaiki disisa waktu yang ada. Namun bila menyampaikan berkas dihari terakhir dan masih perlu dilakukan perbaikan, maka Parpol tersebut tidak bisa melakukan perbaikan lagi. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: