Karyawati PLTU Menghilang

Karyawati PLTU Menghilang

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Salah seorang karyawati PLTU Palau Baai Bengkulu yang merupakan warga Kelurahan Sukamerindu, Kota Bengkulu, Selvi Ervina (26) menghilang sejak Minggu (10/6/2018) lalu.

Pihak keluarga pun sudah melaporkan dugaan hilangnya Selvi yang berprofesi sebagai juru masak di PLTU Pulau Baai tersebut ke Polda Bengkulu.

Florida selaku adik sepupu Selvi mengaku, kakak sepupunya itu sempat mengirim kabar melalu pesan WhatsApp (WA) yang menyebutkan bahwa keadaannya baik-baik saja. Namun pihak keluarga masih khawatir karena keberadaannya tidak diketahui dan nomor handponenya sudah tidak bisa dihubungi lagi.

\"Memang pernah saya chattingan dengan Kak Selvi, dan waktu itu dibalasnya dan dia mengatakan keadaannya baik-baik saja dan tidak usah khawatir. Namun untuk keberadaannya di mana, Kak Selvi tidak memberitahu dan sampai sekarang HP yang digunakan sudah tidak aktif lagi,\" jelasnya kepada Bengkulu Ekspress, kemarin (19/6/2018).

Ia juga mengaku pihak keluarga sudah melaporkan hal tersebut ke Polda Bengkulu untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

\"Terkait kasus ini kita sudah buat laporan ke Polda Bengkulu sejak beberapa waktu yang lalu dan terkait isi WA yang dikirim kak Selvi juga sudah kita sampaikan ke Polda Bengkulu juga,\" jelasnya.

Ia menjelaskan, pihak keluarga hingga sekarang ini tidak mengetahui sama sekali korban pergi sama siapa, dan selama ini Selvi baik dalam berteman dan tidak ada masalah dengan siapapun.

\"Kakak Selvi orangnya baik, tidak pernah cari masalah dengan orang lain, sama teman juga sering saling bantu. Yang jelas, saat ini kita pihak keluarga berusaha terus untuk mencari tahu keberadaan kak Selvi dan meminta pihak kepolisian segera menemukannya,\" harap Florida.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs Coki Manurung SH MHum melalui Kabid Humas AKBP Sudarno SSos MH melalui Kasubbid Penmas, Kompol H Mulyadi mengatakan, saat ini anggota Reskrimum dan Cyber Troops Polda Bengkulu masih bekerja untuk melakukan penyelidikan dan pencarian terhadap korban atas nama Selvi dan pihaknya juga sudah melakukan pemeriksaan terhadap keluarga dan saksi yang melihat korban terakhir pergi.

\"Penyelidikan dan pendalaman serta pencarian terhadap Selvi masih terus kita lakukan, yang jelas anggota akan kerja ekstra hingga Selvi bisa segera ditemukan,\" ucapnya.

Selain itu, Mulyadi juga meminta bantuan kepada masyarakat Bengkulu jika ada yang melihat dan mengetahui keberadaan korban untuk segera melaporkan hal itu ke Polda Bengkulu atau pihak kepolisian lainnya, termasuk ke pihak keluarga.

\"Kita harap jika ada yang mengetahui keberadaan Selvi terakhir kali untuk bisa segera memberitahukannya kepada kita atau menghubungi nomor keluarga korban 081367785664,\" tutupnya. (529)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: