Protokoler Setkab Bagi Takjil

Protokoler Setkab Bagi Takjil

LEBONG, Bengkulu Ekspress- Pererat tali silahturahmi kepada masyarakat dan meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa selama bulan suci Ramadan 1439 Hijeriah (H), Bagian Keprotokoleran Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Lebong berbagi takjil kepada masyarakat. Kegaitan sendiri dilaksanakan kemarin (07/06) mulai pukul 16.00 hingga 17.30 WIB di simpang 3 Lampu Merah Kelurahan Amen.

Kepala Bagian Protokoler Setkab Lebong Riki Irawan SSos MSi, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh pihaknya merupakan salah satu wujud kepedulian antar sesama, apalagi saat ini merupakan bulan yang sangat baik (bulan suci Ramadan) untuk berbagi antar sesama. \"Jadi tidak salahnya kita memiliki rezeki sedikit untuk berbagi,\" jelasnya, kemarin (07/06).

Ditambahkan kabag, dalam kegiatan bagi-bagi takjil pihaknya membagikan lebih kurang 300 bungkus takjil dengan berbagai macam menu untuk berbuka puasa yang diberikan kepada masyarakat yang pada saat itu kebetulan lewat dan berhenti di lampu merah, serta kepada marbot masjid yang berada disekitar aksi digelar.

\"Alhamdulillah seluruh takjil yang kita bagikan semuanya habis, apalagi kegiatan ini baru pertama dilakukan Protokoler,\" ucapnya.

Untuk itulah, rikiberharap nantinya kegiatan bagi-bagi takjil serta kegiatan sosial lainnya akan bisa terus dilakukan oleh pihaknya untuk selalu peduli antar sesama. Sehingga tali silahturahmi akan terus terjaga dan akan semakin erat. \"Doakan saja kita akan terus berbagi seperti ini,\" pintanya

Sementara itu, Aris salah seorang warga Lebong yang mendapatkan takjil mengatakan sangat berterimaksih atas pemberian takjil dari pihak Protokoler Setkab Lebong. Dengan pemberian takjil yang dilakukan, mudah-mudahan bisa menginspirasi seluruh masyarakat baik individu maupun kelompok untuk bisa ikut berpartisipasi.

\"Karena Berbagi takjil saya rasa merupakan momen yang sangat baik untuk menambah amal ibadah,\" singkatnya.(614)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: