Salah Paham, Duel Pedagang Ikan di HUT Kota Arga Makmur Bersimbah Darah

Jumat 13-10-2017,21:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Aksi duel dua pedagang ikan dalam pamaren memperingati HUT Kota Arga Makmur ke 41 menjadi tontonan para pengunjung. Aksi perkelahian ini terjadi, antara pedagang ikan bernama Hermanto (35) asal Kota Bengkulu dengan pedagang ikan bernama Anggi (27) asal Kabupaten Kepahiang. Atas kejadian itu, Hermanto mengalami luka tusuk dibagian punggung hingga terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Arga Makmur. Sedangkan Anggi langsung diamankan ke Mapolres Bengkulu Utara. Kejadian ini, terjadi sekitar pukul 16.15 Wib Selasa (13/10) di belakang tribun Alun-alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur.

\'\'Kita sudah meminta keterangan dari kedua pedagang yang berkelahi. Mulanya hanya hal sepele dan salah paham,\'\' ujar Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Ariefaldi Warganegara SH SIK MM melalui Kasat Reskrim, AKP Jufri SIK. Kronologis kejadian berdasarkan data terhimpun, Anggi di minta pemilik dagangan ikan membeli pakan ikan di tempat dagangan Hermanto. Namun ketika itu, Hermanto sedang tidak berada ditempat. Lalu Anggi mengambil dulu pakan ikan, dan memberitahukan kepada pedagang yang berada disebelah, menitip pesan agar menyampaikan kepada Hermanto jika kembali.

Namun, Hermanto yang kembali melihat pakan di tempat dagangannya sudah tidak ada. Dan mendatangi dagangan milik Anggi. Tanpa dapat menjelaskan persoalan terlebih dahulu. Hermanto yang merasa kesal dan emosi langsung memukuli Anggi hingga mengeluarkan darah dibagian hidung.

Tak terima akan hal itu, Anggi langsung mengambil pisau milik pedagang gorengan dan langsung menikan bagian punggung Hermanto. Sehingga, Hermanto terpaksa dilarikan ke IGD RSUD Arga Makmur. \'\'Kasus ini masih kita dalami. Keduanya masih kita mintai keterangan lebih lanjut. Kita juga sudah mendatangi TKP dan mengamankan barang bukti berupa satu buah pisau,\'\' pungkas Kasat.(Jul)

Tags :
Kategori :

Terkait