Lomba Foto dan video Pembangunan BU, Satu peserta bisa kirim 3 Foto dan Video

Senin 18-09-2017,11:41 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

ARGA MAKMUR, Bengkulu Ekspress - Lomba foto dan video yang digelar Bappeda Bengkulu Utara mulai dibanjiri para peserta. Namun yang perlu diingat, selain upload di media sosial, yakni facebook dan instagram Bappedabengkuluutara. Peserta juga wajib mengambil formulir pendaftaran langsung di panitia kantor Bappeda selama jam kerja.

\'\'Sudah ada 11 peserta yang upload di media sosal. Tapi yang mendaftar baru 2 orang,\'\' ujar Kepala Bappeda Bengkulu Utara, Dr Sahat M Situmorang AP MM melalui Kabid Ekonomi Parpen Siregar MSi kepada Bengkulu Ekspress, Senin (18/9).

Ia menambahkan setiap peserta juga bisa mendaftar 3 foto dan 3 video. Artinya, peluang menjadi pemenang sangat terbuka lebar. Dan perlu diingat, pengambilan objek sesuai 3 tema yang diusung, yakni pariwisata, seni dan budaya dan pertanian.

\'\'Jadi yang perlu diingat satu peserta bisa daftarkan 3 foto dan 3 video. Jadi totalnya ada 6 foto dan video yang bisa diikutkan lomba,\'\' ungkapnya.

Tak hanya itu, bagi peserta yang tidak mempunyai akun media sosial, peserta bisa langsung datang ke panitia di kantor Bappeda Bengkulu Utara. Sehingga foto dan video itu, bisa diupload oleh pihak panitia.

\'\'Ada juga yang bingung mau daftar karena tidak punya akun media sosial. Tidak perlu kaurtir. Cukup datang dan mendaftar ke panitia Bappeda. Nanti kita yang akan meng-upload foto dan video tersebut,\'\' terangnya.

Ia juga mengingatkan agar peserta yang sudah langsung meng-upload foto dan video, agar jangan lupa mengambil dan mengisi formulir serta surat pernyataan.

\'\'Kalau cuma upload foto dan video, peserta belum terdaftar di panitia. Jadi kita terus menghubungi peserta yang sudah meng-upload agar mengambil formulir pendaftaran,\'\' pungkasnya.(JULIAN)

Tags :
Kategori :

Terkait