Santunan Veteran Rp 600 Ribu Per Orang

Selasa 01-08-2017,14:41 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

KOTA MANNA, Bengkulu Ekspress - Pada tahun 2017 ini, para veteran Bengkulu Selatan (BS) akan menerima santunan dari Pemda Bengkulu Selatan lebih besar dari tahun lalu. Pasalnya besaran santuan yang akan disampaikan sebesar Rp 600 ribu per orang.

“Tahun ini, santuan untuk veteran sebesar Rp 600 ribu per orang,” kata Kepala Dinas Sosial Bengkulu Selatan, Diah Winarsih SH. Menurut Diah, besaran santunan veteran ini, lebih besar dari tahun lalu. Sebab tahun lalu hanya Rp 250 ribu per orang. Sehingga ada kenaikan Rp 350 ribu per orang. Dikatakannya, adanya kenaikan ini, bukti jika Pemda Bengkulu Selatan peduli pada mantan pejuang Bengkulu Selatan.

\"Alhamdulillah anggaran santuan untuk veteran ini naik, sebagai wujud kepedulian Pemda Bengkulu Selatan pada mantan pejuang,” ujarnya. Ditambahkan Mbak Win, sapaan akrab Kepala Dinas Sosial Bengkulu Selatan ini, jumlah veteran Bengkulu Selatan yang terdaftar dipihaknya ada 40 orang. Adapun pelaksanaan pemberian santuan akan digelar di rumah dinas Bupati pada 15 Agustus mendatang. Penyerahan ini direncanakan diserahkan langsung Bupati Bengkulu Selatan, H Dirwan Mahmud SH saat ramah tamah dengan para veteran.

“Penyerahannya pada 15 Agustus saat acara ramah tamah Bupati dengan para veteran,” tutup Mbak Win. (369)

 
Tags :
Kategori :

Terkait