Agung Toyota Bengkulu Berikan Promo Weekend, Cukup Rp 9 Juta Bawa Pulang Mobil Toyota

Minggu 30-07-2017,11:50 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Agung Toyota Bengkulu memberikan promo spesial akhir pekan (Promo Weekend) dengan DP dan Angsuran Super murah. Cukup dengan DP Rp 9 Juta sudah dapat membawa mobil Toyota.

BM Agung Toyota Bengkulu Meriani melalui SPV marketing Mardi Badry mengatakan banyak promo yang diberikan Agung Toyota Bengkulu pada promo weekend di stand penjualan mobil Toyota di Bencoolen Mall Bengkulu.

\"Jadi cukup DP mulai dengan 9 jutaan, Masyarakat sudah bisa bawa pulang mobil Toyota,\" ungkap Mardi kemarin (30/7).

Dijelaskan Mardi, beberapa mobil Toyota yang dapat di bawa pulang oleh konsumen pada promo weekend tersebut diantaranya Toyota Agya, Sienta, Avanza, Rush dan beberapa tipe lainnya. Bahkan selain DP yang pas di kantong konsumen, Toyota juga memberikan angsuran yang menarik dan terjangkau.

\"Jangan lewatkan promo ini, siapa saja bisa bawa pulang mobil toyota, segera kunjungi Showroom dan Stand penjualan kami,\" Jelas Mardi.

Mardi juga mengungkapkan, selain DP dan angsuran yang terjangkau. Konsumen juga dimanjakan dengan beberapa hadiah menarik dari Agung Toyota Bengkulu.

\"Kami berikan hadiah menarik kepada konsumen yang melakukan pemesanan di lokasi dan seluruh proses pembelian akan dibantu oleh Wiraniaga,\" ujar Mardi.

Terakhir Mardi mengatakan, bagi para pecinta mobil Toyota yang belum sempat mengunjungi Showroom Toyota di hari biasa, dapat mengunjungi Booth Pameran Agung Toyota di Bencoolen Mall.

\"Ayo ajak keluarga anda untuk bisa hadir di Booth Agung Toyota di depan pintu masuk Benmall (depan Solaria),\" tutupnya.(999)

Tags :
Kategori :

Terkait