HUT RI ke-72, KS Gelar Berbagai Lomba

Rabu 26-07-2017,14:39 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

KAUR SELATAN, Bengkulu Ekspress - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke-72 tahun 2017, Pemerintah Kecamatan Kaur Selatan (KS) menggelar berbagai lomba untuk masyarakat. Kegiatan lomba akan dimulai digelar pada Jum\'at (28/7) hingga Minggu (13/8) 2017.

“Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72, dan kegiatannya mulai kita gelar Jum\'at (28/7) dan akan dipusatkan di lapangan Merdeka Kota Bintuhan,” kata Camat KS, Hazairin SPd kepada BE, kemarin (25/7). Dikatakannya, pertandingan yang akan digelar itu diantaranya sepak bola, futsal, tarik tambang, lari dalam karung, tenis meja dan catur. Berbagai lomba digelar di Kecamatan KS ini dengan tujuan merayakan Kemerdekaan Indonesia. Sebab memperoleh kemerdekaan itu sudah banyak yang dikorbankan para pejuang baik harta dan jiwa.

“Kita berharap dengan lomba yang kita gelar, bisa menumbuhkan semangat nasionalisme, persatuan dan tidak melupakan jasa para pahlawan yang sudah susah payah merebut kemerdekaan,” terangnya. Ditambahkan Camat, melalui kegiatan lomba dalam rangka menyambut HUT RI ke-72, ia mengharapkan peran serta warga dalam mengajak rasa persaudaraan dan selalu menjunjung tinggi rasa sportivitas dalam berlomba, karena kegiatan ini untuk memeriahkan HUT RI.

“Saya minta kepada masyarakat agar menjaga sportivitas dalam lomba ini nanti. Juga selain memeriahkan HUT RI, ini juga untuk mengasah dan mengembangkan kreativitas warga membangun karakter positif dan mempererat hubungan persaudaraan antara desa,” jelas Camat. (618)

Tags :
Kategori :

Terkait