Jembatan Gantung Diperbaiki

Kamis 20-07-2017,15:30 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Jembatan gantung yang rusak di Desa Tanjung Aur Dua Kecamatan Pino Raya Bengkulu Selatan, akhirnya diperbaiki secar bergotong royong oleh unsur pemerintah kecamatan, TNI, dan Polres Bengkulu Selatan.

“Jembatan yang rusak di Desa Tanjung Aur yang rusak beberapa waktu lalu sudah kami perbaiki,” kata Camat Pino Raya, Efredy Gunawan SSTP MSi, Rabu (19/7). Perbaikan lantai jembatan tersebut dilakukan secara gotong royong bersama warga, anggota Polres BS dan Kodim 0408 Bengkulu Selatan. Kades Tanjung Aur Dua, Taswin sebelumnya mengatakan, perbaikan lantai jembatan dianggarkan pada dana desa (DD) tahap ke dua. Namun karena DD tahap kedua belum cair, sehingga warga berinisiatif bergotong royong memperbaikinya. Dengan begitu warga secara sukarela membantu material untuk memperbaikinya.

“Sebenarnya sudah kami anggarkan pada DD tahap kedua, namun kalau menunggu DD tahap dua cair, kemungkinan masih lama dikhawatirkan nanti ada lagi warga yang meninggal, sehingga disepakati diperbaiki secara swadaya dan gotong royong,” ujar Taswin. (369)

Tags :
Kategori :

Terkait