CPNS Diminta Kerja dengan Benar

Rabu 05-07-2017,13:10 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

KEPAHIANG, Bengkulu Ekspress - Sebanyak 86 CPNS jalur PTT dan THL yang mendapatkan SK penempatan tugas diminta menjalankan tugas dengan benar. Sehingga tidak timbul permasalahan dikemudian hari yang dapat merugikan pemerintah daerah, akibat kinerja buruk dari para abdi negara tersebut.

Sekda Kepahiang, Zamzami Zubir SE MM dalam pembekalan CPNS di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kemarin (4/7) mengimbau, CPNS PTT dan THL Pertanian di Kabupaten Kepahiang harus dapat melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan. Sehingga tidak memunculkan permasalahan dikemudian hari.

\"Laksanakan tugas sesuai dengan aturan, pelayanan kepada masyarakat harus laksanakan secara maksimal,\" tegas Sekda.

Kemarin, Badan Kepegawaian Daerah Pembinaan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) membagikan SK Penempatan tugas 86 CPNS. Pembagian dilakukan sekaligus dengan melaksanakan pembekalan terhadap abdi negara yang baru saja diterima sebagai pegawai dijajaran Pemkab Kepahiang tersebut. Dalam pembekalan tersebut CPNS baru dituntut melaksanakan tugas, sesuai dengan posisi penempatan. Merekapun ditempat sesuai dengan posisi sebelumnya, dimana mereka menjadi bidan atau tenaga medis PTT dan THL pertanian. (320)

Tags :
Kategori :

Terkait