Riri Serahkan THR

Rabu 21-06-2017,10:00 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, Bengkulu Ekspress - Senator asal Bengkulu, Riri Damayanti John Latief SPSi tunjangan hari raya (THR) Rp 6 juta kepada 20 orang masyarakat Bengkulu yang beruntung di Graha Pena Bengkulu Ekspress (BE), kemarin (20/6).

\"Sedikit rezeki ini kita minta dapat dimanfaatkan dengan baik,\" ujar Riri dalam sambutan.

Riri mengatakan program ini memang dilakukan setiap tahunnya, dan terus berkelanjutan dengan berkerjasama dengan Bengkulu Ekspress.

\"Setiap tahun memang terus berlanjut dan komitmen kita sampai habis jabatan,\" paparnya.

Program THR ini merupakan tahun ketiga. Ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat yang telah gemar membaca, khususnya membaca koran Bengkulu Ekspress.

\"Rezeki ini kita harap dapat di belanjakan dengan baik menjelang hari raya lebaran. Kita berharap rezeki ini tidak putus sampai di sini saja, tapi masih ada rezeki-rezeki lainnya,\" ungkap Senator termuda se-Indonesia ini.

Sementara itu, masing-masing 20 orang pemang itu mendapatkan uang tunai sebesar Rp 300 ribu.

Sebelumnya, pembaca Bengkulu Ekspress diminta untuk mengisikan mengunting dan mengisi fomulir undian yang ada di koran Bengkulu Ekspress, kemudian dimasukkan kedalam kotak undian yang sudah disiapkan di Graha Pena Bengkulu Ekspress.

Pada tanggal 18 Juni lalu, formulir undian yang berjumlah sekitar 2 ribu formulir itu diundi secara acak untuk 20 orang pemenang oleh General Manager (GM) Harian Bengkulu Ekspress Suherdi Marabillie didampingi Wakil Pemimpin Redaksi (Wapimred) Bengkulu Ekspress, Iyud Dwi Mursito.

\"Kita undi secara acak tanpa ada rekayasa satu pun. Buktinya, kita di sini tidak ada saling mengenal satu sama lain,\" ujar Suherdi.

Suherdi juga menuturkan, program yang sangat bermanfaat untuk masyarakat Bengkulu ini diharapkan tidak terputus. Termasuk masyarakat untuk tidak pernah bosan membaca koran Bengkulu Ekspress . Karena program yang ditawarkan di harian Bengkulu Ekspress juga sangat bervariasi.

\"Apresiasi terus kita berikan kepada anggota DPD RI termuda ini. Karena memang beliau sangat komitmen untuk membuat ladang amal dengan berbagai seperti ini. Kita terus doakan agara rejekinya selalu dimudahkan. Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan, silahkan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,\" pungkas Suherdi.

Pembagian THR RIRI ini selain dihari oleh anggota DPD RI Riri Damayanti John Latief, juga dihadiri oleh Manajer Iklan Bengkulu Ekspress Hadi Nurrahman, Wapimred Bengkulu Ekspress Rajman Azhar serta karyawan Bengkulu Ekspress lainnya. (151)

Tags :
Kategori :

Terkait