Rp 30,5 Miliar Pembangunan Rumah Sakit Jalur Dua

Kamis 08-06-2017,15:16 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup dan Tim Pengawal, Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Curup melaksanakan ekspose pembangunan RSUD Jalur Dua di aula pertemuan RSUD Curup,  Kamis (08/06/2017).

Direktur RSUD Curup, drg Asep menyampaikan, pembangunan RSUD Jalur Dua untuk tahun 2017 ini akan menelan dana Rp 30,5 Miliar, yang bersumber dari dana DAK - DAU. Dana tersebut terbagi dalam 3 item paket, yakni untuk pembangunan, pengadaan alat kesehatan dan penyusunan Amdal (Analisis dampak lingkungan).

Adapun untuk pembangunan akan menelan dana Rp 10 Miliar, pengadaan Alkes Rp 20 Miliar dan Rp 500 juta untuk penyusunan Amdal.

\"Untuk waktu pembangunannya akan dilaksanakan dalam waktu dekat, mudah - mudah ke depannya dapat berjalan lancar,\" ujar Asep.

Sementara Kasi Intel Kejaksaan Negeri Curup, Robiana SH selaku TIM TP4D menyampaikan, jika pihaknya akan melakukan pengawasan terkait pembangunan RSUD Jalur Dua.

\"Kita akan mengawasi pembangunan ini dari awal hingga akhir, supaya tidak terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan proyek ini,\" tegasnya.(Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait