HUT Ke-28 Tahun, FIF Grup Gelar Gebyar Exhibition

Rabu 03-05-2017,14:00 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Dalam rangka memperingati ulang tahun FIF GROUP yang ke- 28 tahun, FIF GROUP Bengkulu menggelar pameran di halaman parkir kantor FIFGROUP Bengkulu, Jl Mayjend Sutoyo No 9-10 Tanah Patah - Kota Bengkulu.

Dalam kegiatan yang akan digelar mulai  tanggal 4 hingga 6 Mei 2017 mendatang ini, FIF Grup akan menggelar pameran seluruh produk dari unit bisnis FIF Grup, diantaranya, FIFASTRA, SPEKTRA, DANASTRA, dan AMITRA. \"Selain itu, konsumen juga bisa melakukan service gratis dan bayar angsuran,\" ujar Hendra Agustindi, Marketing Officer FIF Bengkulu.

Selain itu, kegiatan yang juga dimeriahkan dengan kegiatan sosial donor darah, dan lomba mewarnai tingkat TK ini, selama acara pameran berlangsung, FIFGROUP memberikan program spesial FIFASTRA yang merupakan unit bisnis pembiayaan sepeda motor baru HONDA memberikan spesial promo potongan angsuran Rp. 20 Ribu serta potongan tenor sampai 8 bulan.

Sedangkan FIFASTRA yang juga merupakan unit bisnis pembiayaan multiguna memberikan program potongan angsuran 28 ribu serta mendapatkan hadiah langsung.

\"FIFGROUP melalui SPEKTRA yang merupakan unit bisnis pembiayaan multiproduk seperti hp, elektronik, furniture, memberikan program potongan tenor selama 2 bulan dan potongan angsuran 8 ribu,\" terangnya.

Selain itu, FIFGROUP melalui AFTRA yang merupakan unit bisnis pembiayaan perjalanan Umroh juga memberikan  potongan administrasi sebesar Rp. 280 ribu rupiah.

Tak hanya itu, FIFGROUP melalui unit bisnis DANASTRA pembiayaan mikrofinancing memberikan potongan angsuran sebesar 28 ribu rupiah.

\"Ayo sikat program EXHIBITION HUT 28Th FIFGROUP Bengkulu di halaman parkir FIFGROUP Bengkulu.\" promonya. (cik1)

Tags :
Kategori :

Terkait