Nikmati Sajian Barbeque Valentine Dinner Splash Hotel Bengkulu

Kamis 09-02-2017,09:34 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Splash Hotel Bengkulu hadir kembali menawarkan promo menarik dengan dengan menghadirkan package promo yang menyambut hari kasih sayang ditanggal 14 Februari mendatang.

Ada pun promo yang ditawarkan hotel yang beralamat Pintu Batu, Kota Bengkulu ini yaitu dengan menyuguhkan konsep dinner yang menarik bertema Barbeque Valentine Dinner.

\"Paket hanya ditawarkan seharga Rp 130.000/couple,\" ujar Ary Wandono, Food and Beverage Manager, Hotel Splash Bengkulu.

Ditambahkannya, dapat menikmati sajian makanan khusus, suasana romatis juga akan anda rasakan karena diiringi sajian music romantis dari pemain Biola(Violinis) yang akan melengkapi dinner di malam hari kasih sayang.

\"Disamping itu, kami juga memiliki food promotion dan beverage promotion yang tidak kalah menariknya,\".

Untuk beverage, Splash Hotel menyuguhkan 3 variance mocktail seperti kiss me, loving me, love potion, seharga Rp 25.000,-.

Sedangkan untuk food promotion kali ini Splash Hotel Bengkulu juga menyuguhkan menu dessert dengan tema flavours\' dish yaitu ice cream volcano, softness green, smoothies orange dengan harga Rp27.000,-.

\"Tidak ketinggalan Splash Hotel bengkulu juga menawarkan package room promo The Power Of Love dengan Harga Rp399.000,- including breakfast untuk 2 orang ,discount 10 % untuk food and beverage serta laundry.,\" promonya.

Disamping itu, Splash Hotel Bengkulu juga menawarkan Package Room Only hanya di harga Rp350.000,- selama bulan Februari .

Untuk reservasi Barbeque Valentine Dinner, anda dapat menghubungi melalui telpon 0736-23333 atau datang langsung ke Splash Hotel Bengkulu.

\"Save your date 14 februari with your special one and grap it fast.Create your special moment with Splash Hotel Bengkulu.\" pungkasnya. (cik1)

Tags :
Kategori :

Terkait