Sinar Sport Hotel Tawarkan Valentine Exclusive Dinner

Rabu 08-02-2017,09:53 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com- Tawaran menarik bagi pengunjung setia Sinar Sport Hotel di Bengkulu, khususnya pada perayaan Valentine Day  tanggal 14 Februari mendatang. Pasalnya Hotel yang terletak di Jl. Letjen Soeprapto, No. 378, Kota Bengkulu ini, menawarkan paket dinner khusus hari kasih sayang.

Paket yang bertajukkan Valentine Exclusive Dinner ini menawarkan berbagai paket makan malam yang romantis bersama orang-orang terkasih anda.

\"Kami hadirkan suasana makan malam romantis bersama orang terkasih anda di hotel mewah dijantung kota Bengkulu,\" ujar Maria, General Manager Sinar Sport Hotel, melalui Febrian Syarif Saputra, selaku Marketing Communication.

Ada pun paket khusus makan malam berdua yang ditawarkan yaitu paket Love Time Package yang ditawarkan seharga Rp. 200 Ribu, dan Paket Top Balcom yang harganya hanya Rp. 300 Ribu.

Selain itu, ada paket khusus yang hanya tersedia untuk 2 meja di Rooftop Hotel yaitu paket Sky Love Rooftop. Paket khusus ini ditawarkan seharga Rp. 500 Ribu saja.

\"Jangan lewatkan momen hari kasih sayang anda bersama Sinar Sport Hotel,\" promonya.

Bagi anda yang berminat, anda bisa mendatangi langsung reservasi Hotel di Jl. Suprapto, No. 378, Ratu Samban Kota Bengkulu atau bisa menghubungi No. HP reservasi 081274018680 (Tia). (koni)

Tags :
Kategori :

Terkait