Valentine Day, Santika Hotel Hadirkan Citra Scholastika

Selasa 07-02-2017,20:12 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

 

BENGKULU, bengkuluekspress.com - Hotel Santika Bengkulu ternyata bukan saja memberikan pelayanan untuk penyediaan kamar untuk menginap saja.  Tapi juga konsisten  memanjakan selera musik warga  Kota Bengkulu.

 Salah satunya yang selama ini dilakukan yaitu selalu menghadirkan  sederet  musisi papan atas ibu kota untuk  hadir di Hotel berbintang 3 ini. Seperti halnya pada pertengahan  Februari mendatang  Hotel Santika Bengkulu akan mendatangkan  musisi muda jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Citra Scholastika.

Pelantun lagu yang berjudul  Everybody Know  ini  akan tampil menghiasi panggung kota Bengkulu pada bertepatan dengan perayaan valentine day pada tanggal 14 Februari 2017 mendatang, di Bencoolen  Ballroom Hotel Santika Bengkulu.

\"Artis yang memiliki  suara berkarakter Jazz ini kita hadirkan  dalam rangka mengisi acara yang bertajuk, Santika I’m In Love pada perayaan  Valentine Day,\" ujar Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Ila Dian Luvita, kepada bengkuluekspress.com, Selasa (07/02/2017).

Ditambahkannya, persembahan istimewa  Citra Scholastika ini nantinya akan digelar  mulai pukul 20.00 WIB, sampai dengan pukul, 23.00 WIB malam.

\"Ini semata-mata sebagai bentuk cinta kami dari Hotel Santika Bengkulu untuk  masyarakat Bengkulu, khususnya  tamu setia Santika Hotel,\" .

Bagi  fans  Citra Scholastika dan penyuka lagu khususnya bergenre Pop dan Jazz jangan lewatkan kesempatan ini. Pasalnya  kedatangan gadis cantik ini merupakan penampilan perdananya  dibumi Raflesia.

Selain itu, pada momen hari kasih sayang ini  Serunai Restaurant  juga menawarkan buffet dinner, mulai dari pukul 19.00 WIB. Ada pun menu yang ditawarkan  diantaranya Assorted Canape, potatos cream soup, garlic bread, fried chicken salad, romantic chef salaed, steam rice, mix vegetable, roasted cheicken, beef roll with mozarila, fish finger dan Nugget.

Serta dilengkapi dengan aneka dessert yaitu fruit slice, pudding lumut with fla, pudding coklat almond, moctail beverage dan ice nata de coco mix.

Untuk menyaksikan penampilan spesial dari Citra Scholastika kami menawarkan tiga macam paket yang bisa di pilih calon pengunjung antara lain, paket Silver, Rp. 200.000,-/ orang ( tiket, souvenir dan paket snack), paket Gold, Rp. 285.000,-/orang (tiket, souvenir dan dinner untuk 1 orang).

Sedangkan  bagi anda  yang ingin memesan open table  pihaknya telah menyediakan paket Platinum dengan harga Rp. 3.500.000,-/8 pax, sudah termasuk tiket untuk 8 orang, serta dinner di Serunai Restaurant untuk 8 orang (souvenir serta satu botol Wine).

\"Keuntungan lain dari paket 3 ini yaitu  kita dapat menyaksikan di posisi duduk barisan paling depan,\" tambahnya.

Selain itu,  untuk buffet dinner, anda cukup membayar Rp.100.000,-/pax untuk makan sepuasnya di Serunai Restaurant.

 Pembelian tiket  bisa langsung datang ke Hotel Santika Bengkulu, Jl. Jati No 45 kota Bengkulu, atau  menghubungi langsung nomor telepon, 0736 25858. Anda juga dapat melakukan  pembelian paket di lantai 2 Gramedia Mega Mall kota Bengkulu.

\" Dapatkan juga harga spesial dari kami, bagi kalian 100 pembeli pertama diberikan  diskon harga hingga 50% masing-masing paketnya.\"pungkasnya. (One)

Tags :
Kategori :

Terkait