Bengkulu Ekspress Kembali Raih Terbaik 1 Journalist Competition Honda

Sabtu 08-10-2016,14:42 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

Kategori Media Online dan Media Cetak

BENGKULU, bengkuluekspress.com– Sebagai satu-satunya media online yang terbilang  eksis di Bengkulu, bengkuluekspress.com kembali meraih prestasi gemilang ditahun kedua kehadirannya di Bengkulu, yaitu meraih terbaik pertama diajang Journalist Competition yang digelar Astra Honda Bengkulu tahun 2016, kategori media online.

\"Tahun ini bengkuluekspress.com kembali meraih TOP media onlinea dengan mengumpul total berita sebanyak 50 berita,\" ujar Liem Hok Lay, HSO Promotion SPV, Astra Bengkulu, saat membacakan pengumuman pemenang di lesehan Marola Bengkulu hari ini, (08/10/2016).

Dalam penyerahan pemenang yang dilakukan langsung oleh Region Head PT. Astra International Tbk – Honda, Thamsir Sutrisno, didampingi Head Marketing, Jeffry Mei Gamastra ini, selain bengkuluekspress.com yang meraih untuk kategori media online, terbaik 1 juga diraih oleh Jos Hendri dari harian Bengkulu Ekspress  untuk kategori media cetak dan The Best Foto.

Sedangkan untuk terbaik kedua media cetak diraih oleh M Herodes dan terbaik ketiga Agus Iksan Abraham keduanya berasal dari  harian Rakyat Bengkulu (RB).

Dalam sambutannya,Thamsir Sutrisno banyak mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan media yang ada di Bengkulu yang telah mendukung semua kegiatan Astra Honda selama ini.

Menurutnya telah banyak kontribusi yang dilakukan oleh pihak media baik media cetak, media elektronik maupun media online, dalam mengenalkan dan memasarkan produk sepeda motor Honda.

\"Honda besar bersama media,\" ungkapnya.

Bagi pemenang terbaik 1 kategori media cetak, selain mendapatkan hadiah berupa uang tunai, juga mendapat hadiah tambahan berupa kesempatan nonton bareng Moto GP di Sepang Malaysia. (koni)

Tags :
Kategori :

Terkait