Usulan APBD Rejang Lebong tahun 2017 Rp 1,5 T

Jumat 07-10-2016,19:35 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Pemerintah kabupaten Rejang Lebong (RL) sudah mulai melaksanakan rapat untuk membahas APBD tahun 2017. Saat ini Pemkab RL tengah membahas penyusunan dokumen Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS).

Demikian dibenarkan, Sekda RL, RA Denni, pada wartawan, Jum\'at (07/10/2016), usai menggelar rapat membahas KUA-PPAS di ruang rapat Bupati Rejang Lebong.

\"Yang jelas pada Senin ini paripurna, dengan agenda kata pengantar bupati tentang kelembagaan sesuai penyusunan KUA-PPAS tersebut,\" ujarnya.

Denni menambahkan, untuk anggaran yang diusulkan pada APBD 2017 masih cukup tinggi, yakni senilai Rp 1,5 Triliun. Pastinya, anggaran tersebut peruntukkannya diproritaskan pada visi misi Bupati Rejang Lebong dan sesuai dengan program masing - masing - masing SKPD. Namun masih melihat kondisi keuangan yang ada.

\"Nilai ini masih merupakan usulan, apapun kegiatan atau program yang akan dilaksanakan kedepannya, masih sesuai melihat kondisi keuangan kita. Apalagi kita belum menerima PMK tentang DAK, DAU kita berapa,\" pungkas Sekda.(Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait