Walikota Ajak Warga Jalan Sehat Kemerdekaan

Selasa 16-08-2016,09:10 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

“Saya sebagai Walikota Bengkulu mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk kita sukseskan jalan sehat dan karnaval kemerdekaan Bengkulu Ekspress dalam rangka mempringati HUT RI ke-71,”

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – Jalan Sehat dan Karnaval Kemerdekaan diselenggarakan Harian Bengkulu Ekspress, Pemda Kota dan Korem 041 Gamas Bengkulu akan dilaksanakan Minggu (21/8).

Walikota Bengkulu H Helmi Hasan SE mengajak agar seluruh struktural pemeritahan baik Camat, lurah maupun RT untuk mengajak warga ikut berpartisipasi mensukseskan jalan sehat Bengkulu Ekspress. “Saya sebagai Walikota Bengkulu mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bengkulu untuk kita sukseskan jalan sehat dan karnaval kemerdekaan Bengkulu Ekspress dalam rangka mempringati HUT RI ke-71,” ajak Helmi.

Dirinya berharap dengan moment jalan sehat ini dapat melengkapi kegembiraan di hari kemerdekaan Republik Indonesia ditahun 2016. Sebab, selain mendapatkan kesehatan tubuh dengan melakukan gerak jalan serentak, tetapi bagi yang beruntung juga akan mendapatkan hadiah utama berupa 1 unit rumah dan 111 gram emas. Tak hanya itu, Bengkulu Ekspress juga mempersembahkan hadiah doorprize menarik lainnya seperti rumah, emas, televisi LED, MagicCom, sepeda gunung, kompor gas, mesin cuci, lemari es, dispenser, kipas angin, setrika, handphone, dan berbagai macam hadiah menarik lainnya.

“Mari kita sukseskan karnaval ini, dan kita ajak tetangga, saudara, sahabat, dan keluarga kita, bersama-sama mengikuti kemeriahan karnaval kemerdekaan yang diadakan pada tanggal 21 Agustus nanti,” ujar Helmi.

Sekretaris Kota Bengkulu, Marjon MPd juga memastikan bahwa pihaknya akan mengerahkan seluruh siswa, guru, kepala sekolah di sekolah-sekolah yang ada di Kota Bengkulu. Menurutnya, dalam rangka HUT RI ke 71, moment jalan sehat Bengkulu Ekspress bertabur hadiah ini sangatlah positif karena selain bertambah sehat secara jasmani, juga dilengkapi dengan hiburan serta hadiah yang menarik.

“Kemudian kita juga akan kerahkan seluruh pegawai yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Bengkulu untuk meramaikan jalan sehat ini. Begitu juga dengan masyarakat lainnya turut berpartisipasi, karena ini merupakan momen bagus untuk kita ikuti jalan sehat bersama,” tutur Marjon.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti jalan sehat dan Karnaval kemerdekaan Bengkulu Ekspress ini, segera dapatkan kuponnya dengan membeli koran edisi khusus. Selain itu dengan membeli 3 koran khusus tersebut maka peserta akan mendapatkan kaos cantik untuk digunakan pada pelaksanaan jalan sehat yang di mulai di lapangan View Tower pada pukul 06.00 WIB pada tanggal 21 Agustus 2016.(805)

Tags :
Kategori :

Terkait