50 Peserta Gerak Jalan Meriahkan HUT RI ke – 71

Kamis 11-08-2016,20:44 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Dalam rangka Hut memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71, Kabupaten Rejang Lebong (RL) menggelar perlombaan baris berbaris atau gerak jalan. Perlombaan ini diikuti oleh 50 peserta untuk kategori umum. Peserta berasal dari instansi pemerintah dan organisasi - organisasi wanita dan swasta. 5o peserta tersebut belum termasuk kategori pelajar.

\"Untuk kategori umum ini, peserta kelompok perempuan terdapat 29 kelompok sedangkan yang laki-laki ada 21 kelompok,\" jelas panitia perlombaan, Gunawan, S.Pd, MM.

Sementara itu, kegiatan ini langsung dibuka oleh Bupati Rejang Lebong, H Ahmad Hijazi SH, M. Si. Start gerak jalan dimulai dari depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Curup, Kelurahan Dwi Tunggal dan finishnya di lapangan Setia Negara.

\"Perlombaan ini, sebagai salah satu upaya untuk mengenang jasa pahlawan yang telah memerdekakan Republik Indonesia. Kepada para juri kita harapkan dapat berlaku adil dalam menilai dan kepada para peserta agar tetap menanamkan nilai spotivitas dalam mengikuti perlombaan ini,\" tegas Hijazi.(Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait