Splash Hotel Gelar Donor Darah

Rabu 10-08-2016,14:13 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENGKULU, bengkuluekspres.com - Hotel Splash Bengkulu kembali menggelar aksi sosial donor darah yang secara rutin di gelar setiap tiga bulan sekali.

Aksi donor darah kali ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Bengkulu. Menurut Ananto, General Manager Splash Hotel Bengkulu mengatakan, aksi donor darah ini merupakan kegiatan sosial rutin yang dilakukan oleh Splash Hotel setiap tiga bulan sekali sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

\"Aksi kegiatan sosial ini bertujuan membantu PMI mengumpulkan kantong darah, yang nantinya akan di berikan kepada pihak-pihak yang membutuhkan,\"ujarnya.

Dalam aksi sosial donor darah kali ini, Splash Hotel Bengkulu pendonor yang di undangan berasal dari Telkom, Instansi Pemerintah, Garuda, Bank Mandiri, Hotel-Hotel yang berada di Bengkulu, karyawan dari Splash Hotel serta dari pengunjung hotel splash.

\"Aksi donor darah ini di lakukan karena melihat kondisi sering terjadinya kekurang stok darah di PMI, untuk itu kami splash hotel berinisiatif langsung untuk melakukan kegiatan aksi sosial,\"jelasnya.(edo)

Tags :
Kategori :

Terkait