Bupati Benteng Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Senin 13-06-2016,09:10 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

BENTENG, BE - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) terus berupaya membangun Benteng menjadi lebih baik. Salah satunya adalah dengan memprioritaskan pembangunan infrastruktur yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Tak bisa dipungkiri, selama kepemimpinannya, Bupati Benteng, Dr H Ferry Ramli SH MH memang lebih mengutamakan kepentingan masyarakat dibandingkan dengan kepentingan pribadi.

Terbukti, dia lebih mendahulukan pembangunan jalan desa, pembangunan perkantoran yang digunakan untuk kepentingan umum serta peningkatan mutu pendidikan dengan pemberian beasiswa kepada pelajar yang berprestasi.

\"Pembangunan infrastruktur untuk kepentingan masyarakat memang harus selalu diutamakan. Ini lebih baik daripada mendahulukan membangun rumah dinas untuk para pejabat. Jika semua jalan di desa sudah bagus, pertumbuhan ekonomi juga akan membaik sehingga masyarakat akan hidup sejahtera,\" tegas bupati. Selama 4 tahun terakhir, bahkan selama 6 tahun berturut-turut, kabupaten termuda ini selalu mendapatkan penghargaan dari kementerian keuangan dengan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP).

\"Atas kinerja yang telah kita lakukan secara maksimal, alhamdulillah kita kembali mendapatkan penghargaan dari kementerian keuangan dengan predikat WTP selama lima kali berturut-turut,\" ungkap Bupati.

Bupati yang menyandang gelar Baginda Maharaja Sakti ini menuturkan, bersama seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ia sudah berupaya semaksimal mungkin membawa Kabupaten Benteng menjadi lebih baik.

Berbagai prestasi yang tak kalah penting juga berhasil dicapai serta menjadikan Kabupaten Benteng tak tertinggal dari kabupaten lainnya.

Diantaranya adalah selalu melaksanakan pelayanan PBB tepat waktu, pelananan E-KTP yang sempurna, serta pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja daerah (APBD) secara tepat waktu bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Benteng.

\"Sejatinya, apa yang sudah saya kerjakan selama ini belum ada artinya sama sekali, sebab kedepan masih banyak pekerjaan yang lebih menantang dan harus diselesaikan. Kita harus bekerja lebih keras agar Kabupaten Benteng lebih berkembang,\" harap Bupati.(135)

Tags :
Kategori :

Terkait