Tercebur ke Septic Tank, Bocah Tewas

Rabu 25-05-2016,09:10 WIB
Reporter : redaksi
Editor : redaksi

MUKOMUKO, BE – Abit Abila (3), bocah asal Desa Pondok Lunang, Kecamatan Air Dikit ditemukan tewas dalam kondisi mengapung di lubang galian wc/septic tank.

Peristiwa itu terjadi, Selasa (24/5) pagi sekitar pukul 09.30 WIB di belakang rumah korban. Informasi terhimpun, bocah tersebut tengah bermain di kediamannya yang tengah dalam pembangunan.

Di lokasi bermain tepatnya di belakang rumah itu, ada galian lubang untuk persiapan septic tank itu dengan kedalaman sekitar 2 meter dalam kondisi berisi air. Diduga bocah tersebut tercebur dan tenggelam sekitar satu jam lebih. Karena saat ditemukan sudah dalam posisi mengapung.

\"Ya, seorang bocah tewas tenggelam di lubang calon septic tank,” ungkap Kapolres Mukomuko, AKBP Sigit Ali Ismanto SIK melalui Kapolsek Kota Mukomuko, Iptu Kartono dikonfirmasi Bengkulu Ekspress.

Diceritakan Kapolsek, bocah itu ditemukan oleh orang tuanya inisial A. Ini setelah mengetahui ketika anaknya tidak terlihat bermain di sekitar rumah dan dilakukan pencarian, ternyata ditemukan sudah mengapung di lubang galian dengan ukuran 2X2 meter tersebut.

Ia menambahkan siang kemarin, sekitar pukul 13.00 WIB, bocah itu telah dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. \"Peristiwa itu baru kita ketahui setelah bocah itu dimakamkan, dan belum ada laporan resmi. Untuk sementara informasi yang diperoleh di lapangan peristiwa itu di duga ada kelalaian dan tengah dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” lanjut Kartono.(900)

Tags :
Kategori :

Terkait