Wabup Rejang Lebong Bantu Korban Kebakaran

Minggu 24-04-2016,16:29 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Wakil Bupati Rejang Lebong (RL), H Iqbal Bastari didampingi Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) RL, memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Seperti disampaikan Wabup, pada Minggu (24/04/2016) pihaknya telah mendatangi rumah korban kebakaran, Muji (45) warga desa Empat Suku Menanti, kecamatan Sindang Dataran, pada Sabtu (23/04/2016) untuk memberikan bantuan.

\"Bantuanya mungkin tak seberapa, tapi diharapkan korban dapat menerimanya dan memanfaatkannya dengan baik,\" ujar Iqbal.

Adapun bentuk bantuannya adalah berupa makanan, peralatan kamar tidur, seperti selimut dan peralatan dapur serta uang tunai senilai Rp 2 juta. Tidak hanya itu, korban juga mendapat bantuan kekayuan dan papan dari masyarakat setempat atau dari para tetangga korban. Informasi diperoleh peristiwa kebakaran tersebut terjadi, pada Rabu (20/04/2016) sekitar pukul 21.45 WIB. Kobaran api dengan mudah melahap rumah korban beserta isinya.

\"Rencananya, warga setempat akan bergotong-royong mendirikan kembali rumah korban dalam Minggu ini,\" pungkas Wabup.(Ade)

Tags :
Kategori :

Terkait