Dianaktirikan, Honorer RSUD Curup Kecewa

Jumat 22-04-2016,14:08 WIB

CURUP, bengkuluekspress.com - Meskipun telah di rumahkan, ternyata, masih ada setidaknya 11 tenaga honorer tetap bekerja di RSUD Curup. Hal ini, membuat beberapa tenaga honorer lain yang tidak dipekerjakan merasa kecewa dengan kebijakan pihak RSUD Curup tersebut.
Seperti diungkapkan oleh salah satu satu pegawai honorer yang dirumahkan, pada bengkuluekspress.com, Jum\'at (22/04/2016), yaitu satpam di Rumah Sakit tersebut, Heri.
\"Kami menerima jika kebijakan pemerintah untuk merumahkan kami, tapi jika ada beberapa honorer yang masih bekerja, padahal telah dirumahkan, itu sangat membuat kami meras dianaktirikan,\" ungkapnya. Ditambahkannya, memang ada 65 dari 314 pegawai honorer yang diangkat atau di berikan SK, agar kembali untuk bekerja. \"Itu, tidak begitu membuat kami kecewa. Namun, di luar daftar 65 tersebut, ada 11 orang yang tidak termasuk dalam daftar tetap bekerja,\" ujar Heri.
Sementara itu, Sekda RL mengakui ada ke 11 honorer yang masih bekerja.
\"Bisa jadi ada pekerjaan yang belum mereka selesaikan, sehingga mesti dikerjakan terlebih dahulu. Kemudian terkait gaji mereka pun tak akan dibayar, karena gaji mereka hanya 3 Bulan, dari Januari hingga Maret saja,\" pungkas Zulkarnain.(Ade)
Tags :
Kategori :

Terkait