Terlempar Lalu Tergilas Ban Mobil, Bocah 4 Tahun Tewas

Sabtu 28-11-2015,11:09 WIB

PINO, BE – Ini peringatan bagi orang tua yang mengemudikan mobil dengan penumpang anak-anak. Sebaiknya, sebelum mobil dijalankan, pastikan dahulu apakah semua pintu mobil sudah terkunci atau belum. Jika tidak anda akan menyesal seumur hidup, seperti seorang ayah di Bengkulu Selatan ini. Karena kelalaiannya, anaknya yang masih berumur 4 tahun tewas, setelah pintu mobil terbuka saat mobil sedang berjalan.

Korbannya, M Alvian (4), warga Desa Bandar Agung, Ulu Manna. Bocah itu tewas setelah sebelumnya terlempar dari mobil L 300 BD 9450 AB yang dikemudikan ayahnya, Septian Saputra (35).

Kapolres Bengkulu Selatan (BS), AKBP Napitupulu Yogi Yusuf SH SIK melalui Kasat Lantas, AKP Andrianto SH ketika dikonfirmasi mengatakan, kejadian laka lantas itu terjadi kemarin (27/11) sore di jalan raya Desa Padang Lebar, Pino kemarin sekitar pukul 16:30 WIB, tepatnya di tikungan tajam depan sanggar kegiatan belajar (SKB) Desa Padang Lebar.

Kronologis kejadian, saat itu ayah korban yang membawa sendiri mobilnya sedangkan korban duduk di kursi depan samping sopir. Mobil tersebut melaju dari arah Kota Manna menuju rumah mereka di Bandar Agung. Namun tiba di tempat kejadian perkara (TKP), tiba-tiba ayah korban banting setir dan mobil pun menikung tajam ke arah kanan jalan. Kemudian pintu sebelah kiri terbuka . saat itu korban terjatuh. Kemudian disaat korban jatuh, kepalanya tergilas ban depan sebelah kiri mobil yang dikemudikan ayahnya. Saat itu korban tewas seketika.

“Saat itu barang bukti mobil dan sopirnya sudah kami amankan di Mapolres BS untuk proses pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Andrianto.(369)

Tags :
Kategori :

Terkait