Toyota Dyna dan Panther Tabrakan di Putri Hijau, Sopir Luka-luka

Rabu 09-01-2013,22:15 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

PUTRI HIJAU,BE- Dua kendaraan roda empat kemarin (8/1) siang sekitar pukul 09.00 WIB mengalami tabrakan di turunan Somorangkir Desa Air Petai. Kejadian itu diakibatkan karena kondisi jalan licin. Truk Dyna dengan Nopol BK 8654 VO dikemudikan Sahim (58) warga Medan, bertabrakan dengan Isuzu Panther nopolB 1835 PSC yang dikemudikan Erwin (23) warga Bandar Lampung. Akibanya dua mobil itu mengalami kerusakan cukup parah di bagian depannya.

Data terhimpun, tabrakan terjadi saat mobil truk melaju kencang dari arah Mukomuko menuju Bengkulu. Saat tiba di tikungan tajam dan tanjakan tepatnya sebelum simpang Morangkir, tiba-tiba muncul Panther dari arah berlawanan. Dikarenakan kondisi jalan menikung yang licin, pengemudi tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya dan mengakibatkan tabrakan. Kejadian itu menjadi perhatian warga setempat karena menimbulkan bunyi yang cukup keras yang mengakibatkan kedua pengemudi mengalami luka-luka lecet.

Warga langsung berhamburan di lokasi kejadian untuk mengetahui kejadian itu. Polsek Putri Hijau yang mendapatkan laporan dari warga langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan pengamanan. Kapolsek Putri Hijau Iptu Panji Zulfikar AMdIK saat dikonfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut.\"Pengemudi dan mobil sudah kita amankan di Mapolsek untuk menjalani pemeriksaan,\" kata Panji. (919)

Tags :
Kategori :

Terkait