KIA Manjakan Konsumen, Discount 20 Juta

Jumat 27-03-2015,08:47 WIB
Reporter : Rajman Azhar
Editor : Rajman Azhar

BENGKULU, BE - PT. Global Mobilindo, dealer resmi mobil KIA tak henti-hentinya memanjakan konsumen dengan berbagai penawaran menarik. Jika sebelumnya KIA memberikan DP murah kepada konsumen setianya, kini konsumen kembali dimanjakan dengan potongan DP sebesar Rp 20 Juta setiap pembelian mobil KIA New Sportage.

\"Kita terus memanjakan konsumen dengan program-program yang menarik. Kali ini kita memberikan potongan DP sebesar 20 Juta untuk pembelian mobil KIA New Sportage,\" Papar Edi Yusuf, Branch Manajer PT. Global Mobilindo.

DP mobil New Sportage yang semula senilai Rp 85 Juta dengan hanya membayar Rp 65 Juta konsumen sudah bisa membawa pulang mobil tersebut. Selain itu, konsumen juga akan diberikan tiket umrah untuk setiap pembelian mobil ini. \"Tiket umrah tersebut juga bisa dijadikan sebagai potongan untuk DP mobil dengan nilai Rp 17 Juta,\" tambah Edi.

New Sportage hadir dengan tampilan yang lebih fresh dan sporty yang berkelas dan tangguh melintasi berbagai kondisi jalan. Ada dua tipe new sportage yang ditawarkan KIA meliputi New Sportage LX dan New Sportage EX.

beberapa keunggulan ditawarkan oleh produk KIA ini, seperti fitur atap mobil yang dapat dibuka. \"Keunggulannya, New Sportage memiliki Panoramic with real sunroof, fitur eksklusif yang membuat anda bisa menikmati pemandangan dan udara segar di setiap perjalanan,\" terang Edi.

Ditambahkannya lagi, dengan berbagai kelebihan yang dimiliki baik design, teknologi, maupun kualitas produknya maka All New Sportage EX ditujukan untuk para professional /pengusaha muda, senior manager serta orang yang berjiwa muda yang sangat mengutamakan design yang stylish serta teknologi dalam kehidupannya. Ditambah dengan fitur keamanan yang telah teruji secara global dengan perolehan standart safety rating di beberapa negara melengkapi produk SUV andalan KIA MOBIL INDONESIA ini. (**)

Tags :
Kategori :

Terkait